Kenedy serta Gol-Gol Paling cepat Premier League Musim Ini

Kenedy serta Gol-Gol Paling cepat Premier League Musim Ini

Agen Bola Terpercaya, Norwich – Gol Kenedy ke gawang Norwich City tidak cuma bertindak besar membawa Chelsea mencetak kemenangan. Tetapi, gol itu bikin pemuda asal Brasil itu jadi pencetak gol paling cepat di Premier League musim ini.

Pada pertandingan yang dihelat di Carrow Road, Rabu (2/3/2016) dinihari WIB, saat belum genap jalan semenit saat Kenedy yang lari dari segi sayap kiri sukses memperoleh bola terobosan Eden Hazard.

Dengan kaki kirinya, Kenedy mengarahkan bola dengan tepat ke pojok gawang Norwich yang dikawal John Ruddy. Chelsea unggul 1-0 sebelumnya pada akhirnya memenangi pertandingan dengan score 2-1.

Untuk Chelsea, itu yaitu kemenangan ketiga beruntun mereka serta kali pertama mereka mencapainya mulai sejak April 2015. Posisi Chelsea saat ini ada di urutan kedelapan klassemen dengan 39 poin dari 28 kompetisi.

Baca Juga : De Laurentiis : Napoli Takkan Dipengaruhi Masalah Penggelapan Pajak

Sesaat, Kenedy sukses jadi pencetak gol paling cepat ke-2 selama histori Chelsea sesudah Eidur Gudjohnsen pada 21 Februari 2004, waktu kalah 1-2 dari Arsenal. Gudjohnsen buat gol pada detik ke-27, sesaat Kennedy mengerjakannya pada detik ke-39.

Untuk musim 2015/2016, gol Kennedy yaitu yang paling cepat selama ini, mengungguli dua nama yang lain. Siapapun? Tersebut gol-gol Premier League musim ini yang berlangsung dibawah 1 menit seperti diambil dari Daily Mail.