Tundukkan Napoli di San Paolo, Inter ke Semi final

Tundukkan Napoli di San Paolo, Inter ke Semi final

Agen Bola Terpercaya, Naples – Inter Milan sukses maju ke semi final Coppa Italia 2015-16. Hasil ini didapat Inter sesudah mengalahkan Napoli di kandangnya sendiri dengan score akhir 2-0.

Memainkan pertandingan perempatfinal di San Paolo, Rabu (20/1/2016) dinihari WIB, Stefan Jovetic serta Adem Ljajic memastikan kemenangan Nerazzurri. Sedang Napoli mesti mengakhiri permainan dengan 10 orang sesudah Dries Mertes dikartu merah pada menit-menit akhir.

Pada 45 menit pertama, hampir tak ada kesempatan bermakna yang dihasilkan oleh ke-2 tim. Ke-2 tim keduanya sama susah meneror gawang beberapa lawannya.

Suatu ketegangan di depan gawang berlangsung sesudah turun minum. Penjaga gawang Napoli Pepe Reina diuji oleh sundulan Ivan Perisic sesudah memakai crossing Yuto Nagatomo.

Serangan Inter kembali mengalir sesudah Gary Medel melepas tembakan dari dalam kotak. Tetapi tak merepotkan Reina.

Di menit ke-74 barulah Inter dapat memecah kebuntuan. Medel kirim operan pada Jovetic yang dilanjutkan dia dengan menggiring bola. Sesampainya diluar kotak Napoli dalam kondisi tiga lawan tiga, Jovetic menggiring bola sebelumnya melepas tembakan yang bersarang di pojok atas gawang Napoli. Inter memimpin 1-0.

Ketinggalan, Napoli coba menyamai score. Tandukan Mertens masih tetap dapat dimentahkan Samir Handanovic, bola yang menghadap ke Gonzalo Higuain segera ditepisnya.

Bencana untuk Napoli lantaran harus bermain dengan 10 orang. Mertes terima kartu kuning ke-2 lantaran dikira diving selesai terima kontak minim dari Joao Miranda.

Di saat injury time, Ljajic meyakinkan Inter membawa kemenangan untuk Inter. Dari serangan balik, Ljajic menggiring bola melalui garis tengah lapangan sebelumnya dikerjakan melalui sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Napoli 0-2 Inter.

Baca Juga : Dybala: Higuain Fenomenal

Suatu usaha dari Higuain di penghujung pertandingan masih tetap dapat ditepis ke atas oleh Handanovic.

Susunan Pemain

NAPOLI : Reina ; Hysaj, Chiriches, Koulibaly, Strinic ; Allan (Hamsik 59), Valdifiori, David Lopez (Jorginho 66) ; Callejon, Gabbiadini (Higuain 72), Mertens

INTER MILAN : Handanovic ; Nagatomo, Miranda, Juan Jesus, Telles ; Medel (Melo 87), Kondogbia ; Biabiany, Ljajic, Perisic (Palacio 73) ; Jovetic