Spalletti Optimistis Bawa Roma Bangkit Kembali

Spalletti Optimistis Bawa Roma Bangkit Kembali

Agen Bola Terpercaya, Roma – Luciano Spalletti tahu bahwa tugasnya tak enteng untuk dapat membawa AS Roma bangkit di paruh ke-2 musim itu. Tetapi, pelatih berkepala plontos ini meyakini dapat melajukan I Lupi lagi di jalur juara.

Roma sesungguhnya masih tetap jadi favorite juara musim itu, di samping Juventus serta Napoli. Kwalitas scuad yang dipunyai club ibukota ini yaitu satu diantara aspek kenapa Roma mungkin saja juara musim itu.

Terlebih Rudi Garcia telah masuk musim ketiganya mengatasi tim itu serta dipercaya telah temukan komposisi tim terbaiknya. Tetapi, sebenarnya sekarang ini berbalik 180 derajat dengan harapan yang ada.

Roma terakhir kesusahan untuk menang serta banyak mencapai hasil-hasil negatif termasuk juga disingkirkan tim divisi ke-2 di Coppa Italia. Alhasil Garcia juga dipecat berbarengan ke-2 stafnya lusa lantas. Sekarang ini Roma ada di posisi ke-5 klassemen dengan 34 poin, selisih lima angka dari Inter Milan serta Juventus di tiga besar.

Sebagai ubahnya, ditunjuklah Spalletti, orang yang pernah melatih Roma pada periode 2005 sampai 2009. Harapan manajemen club yaitu Spalletti dapat menghidupkan Roma di bekas musim itu.

Walau tugasnya akan tidak gampang, Spalletti cukup optimistis dapat melakukannya dengan mulus. Yang dia butuh kerjakan cuma mereparasi mental beberapa pemain.

” Kami mesti melakukan kondisi yang kami lewati sekarang ini serta kami mesti dapat memperoleh rasa hormat dari beberapa pendukung kami. Saya terlampau banyak mendengar omongan beberapa orang sekarang ini, ” tutur Spalletti di Football Italia.

” Kami mesti dapat menggerakkan pekerjaan itu dengan serius serta dengan cara profesional, dan meyakinkan bahwa – lewat usaha keras kami – kami dapat membuat kesempatan untuk yang akan datang. Walau ini tak bergantung kami saja, ” sambungnya.

” Saat Anda ketinggalan sebagian poin, seperti keadaan kami sekarang ini, ini juga bergantung rival kami. Walau sekian, kami mesti dapat tampak optimal. ”

Baca Juga : Baru Arsenal yang Dapat Tundukkan Leicester di Kandang

” Susah untuk merubah banyak dalam soal sepakbola dengan cara dalam waktu relatif cepat. Saya fikir masalahnya lebih pada mental sekarang ini.

” Mudah-mudahan saja dengan satu langkah pas serta bicara segera pada beberapa pemain, kami dapat temukan semangat dan ciri-ciri tim itu – ini yang paling utama di banding statistik atau formasi apa pun, ” selesainya.