Spalletti : Memanglah Tak Bagus, namun Sekurang-kurangnya Pemain Telah Berupaya

Spalletti : Memanglah Tak Bagus, namun Sekurang-kurangnya Pemain Telah Berupaya

Agen Bola Terpercaya, Roma – Pertandingan pertama Luciano Spalletti sesudah ditunjuk kembali jadi pelatih AS Roma selesai dengan hasil imbang. Spalletti mengaku, performa timnya memanglah tidak cukup bagus.

Berlaga di Olimpico, Minggu (17/1/2016) malam WIB, Roma ditahan imbang 1-1 oleh juru kunci Serie A sekarang ini, Hellas Verona. Walau sebenarnya, Roma tampak tidak jelek. Mereka menguasai penguasaan bola serta banyak mengkreasikan kesempatan.

Roma unggul lebih dahulu di babak pertama sesudah operan Daniele De Rossi dari kiri dilanjutkan dengan tendangan datar oleh Radja Nainggolan. Di babak ke-2, Roma berkali-kali ditekan oleh Verona, hingga pada akhirnya sang tamu memperoleh penalti serta Giampaolo Pazzini melakukan tugasnya dengan baik.

Sesudah score beralih jadi 1-1, Roma baru kembali bangkit. Akan tetapi, beragam kesempatan yang mereka peroleh tak menghadap ke tujuan.

” Performa kami memanglah tak bagus, namun sekurang-kurangnya pemain telah berupaya, ” tutur Spalletti pada Mediaset.

” Terdapat beberapa peluang untuk cetak gol serta kami tak memakainya dengan baik. Terang, hasil itu susah untuk di terima. Namun, ada banyak hal positif dari kompetisi itu. ”

Baca Juga : Disebabkan Keributan Antarpemain, Chelsea serta West Bromwich Didakwa FA

” Saya lihat beberapa pemain sungguh-sungguh berupaya serta tim kami benar-benar kecewa diakhir pertandingan. Mereka telah berupaya untuk lakukan apa yang telah kami diskusikan berbarengan, jadi masih tetap terdapat beberapa pekerjaan tempat tinggal untuk dikerjakan, ” kata Spalletti.

Dengan hasil itu, Roma terus ada di posisi ke lima dengan koleksi nilai 35. Sesaat Verona ada di urutan ke-20 dengan nilai 9.