Sabarnya Klopp Menunggu Sturridge

Sabarnya Klopp Menunggu Sturridge

Agen Bola Terpercaya, Liverpool – Juergen Klopp mengaku ia bukanlah type orang yang sabar. Namun untuk masalah berkaitan kesembuhan Daniel Sturridge, Klopp akan tidak menyerah untuk menanti.

Dalam setahun paling akhir, karir Sturridge di Liverpool semakin banyak diwarnai cedera. Musim ini saja, striker internasional Inggris itu baru tampak enam kali untuk The Reds.

Kompetisi melawan Newcastle United pada awal Desember lantas yaitu tampilan paling akhir Sturridge diatas lapangan. Sesudahnya, Sturridge kembali mesti masuk ruangan perawatan lantaran cedera hamstring serta tidak hadir dalam 11 pertandingan paling akhir Liverpool.

Rangkaian cedera otot bikin Sturridge harus juga tidak hadir berlatih. Belum lama ini, Klopp menyebutkan kalau pemain berumur 26 th. itu telah tak berlatih sepanjang sebulan paling akhir.

Lantaran seringkali cedera, hari esok Sturridge di Anfield juga mulai jadi spekulasi. Belum lama ini, West Ham diberitakan tertarik pada Sturridge walau lalu berita itu dibantah oleh sang manajer, Slaven Bilic.

Masalah hari esok Sturridge, Klopp menyatakan kalau ia tidak butuh bikin ketentuan masalah hal itu. Walau mengakui bukanlah orang yang sabar, Klopp masih tetap bakal setia menanti kesembuhan Sturridge, sama dengan waktu ia menantikan sembuhnya Ilkay Guendogan semasa di Borussia Dortmund.

” Kami mesti bikin ketentuan masalah apa? Saya miliki kontrak 2, 5 th. lagi serta baru disini tiga atau empat bln.. Itu bukanlah permasalahan, ” tutur Klopp seperti diambil Guardian.

” Saya miliki 15 bln. berbarengan Ilkay Guendogan (di Borussia Dortmund) dimana kami semuanya mesti menanti namun dia cedera punggung serta kami tak miliki kesempatan untuk memaksanya. Permasalahan Daniel bukanlah punggung namun otot. ”

” Lepas dari tanggung jawab, kami mesti lakukan semuanya yang kami dapat untuk memberikannya kemampuan fisik supaya dapat bermain di Premier League. Kami semua paham cukup gampang baginya saat dia fit namun sekarang ini tak. Kami tak dapat mengubahnya serta saya tak memikirkan untuk bikin ketentuan masalah dianya sekarang ini, ” lanjutnya.

Baca Juga : Juventus Stadium Angker untuk Giallorossi

” Miliki pemain seperti Daniel di scuad Anda yaitu kondisi yang bagus serta saat tak sangat mungkin untuk menurunkannya, itu bukanlah kondisi yang bagus. ”

” Kita mesti sabar. Itu sejujurnya bukanlah kekuatan paling baik saya, namun dalam hal semacam ini saya tak miliki alternatif lain, ” tuturnya.