Perburuan Scudetto Tidak Hanya Tinggal Napoli-Juve

Perburuan Scudetto Tidak Hanya Tinggal Napoli-Juve

Agen Bola Terpercaya, Genoa – Napoli serta Juventus telah mulai meninggalkan sebagian kompetitornya di klassemen Liga Italia. Walau demikian, perburuan scudetto dinilai tidak hanya pada dua tim itu.

Napoli masihlah memuncaki klassemen Liga Italia dengan koleksi sebesar 47 poin. Disamping itu, Juve ada di posisi dua klassemen dengan dua angka lebih sedikit.

Juve berjarak empat poin dari Fiorentina serta Inter Milan yang ada di posisi tiga-empat klassemen dengan nilai sama yaitu 41 angka.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menilainya kalau persaingan perebutan gelar juara Serie A masihlah melibatkan banyak tim. Sampai akhir musim, masihlah ada 17 pertandingan yang perlu dijalani.

” Terdapat beberapa tim yang dapat berjuang hingga akhir, ” kata De Laurentiis di Football Italia.

Baca Juga : Gol Carpi di Saat Injury Time Batalkan Kemenangan Inter

” Itu bukanlah kekurangan Serie A, lantaran semuanya tim telah menguatkan scuad. Dari minggu ke empat musim ini, Napoli tidak terhentikan, bahkan juga tak juga di Eropa. ”

” Kami tersingkir di Coppa Italia, namun sungguh susah untuk berjuang mencapai treble. Club bekerja dengan ketekunan serta aplikasi yang mana adalah kesamaan dengan cinta yang besar untuk tim serta kota ini, ” paparnya.