Gol Carpi di Saat Injury Time Batalkan Kemenangan Inter

Gol Carpi di Saat Injury Time Batalkan Kemenangan Inter

Agen Bola Terpercaya, Milan – Inter Milan cuma bermain seri 1-1 waktu menjamu Carpi yang mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Kemenangan Inter buyar selesai Carpi cetak gol di injury time.

Dalam kompetisi di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Inter buka kelebihan melalui Rodrigo Palacio di menit ke-39. Kelebihan Inter bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak ke-2, tepatnya di menit ke-83, Carpi yang berusaha menguber ketertinggalan malah mesti kehilangan satu diantara pemainnya. Lorenzo Pasciuti memperoleh kartu kuning ke-2 sesudah lakukan pelanggaran pada Melo.

Waktu kompetisi masuk saat injury time, Carpi dapat menyamai kedudukan. Kevin Lasagna cetak gol di menit ke-92 untuk memaksakan hasil imbang 1-1.

Dengan satu poin dari pertandingan ini, Inter yang telah disalip Fiorentina pada akhirnya tetaplah tertahan di peringkat ke empat dengan 41 poin dari 21 kompetisi. Nerazzurri kalah selisih gol dari Fiorentina. Sesaat Carpi masihlah belum keluar dari zona merah dengan tempati posisi ke-18 dengan 18 poin.

Jalannya Pertandingan

Carpi segera menggebrak dengan cetak gol waktu kompetisi baru jalan empat menit melalui Jerry Mbakogu. Namun gol itu dibatalkan lantaran wasit menilainya Matteo Mancosu lebih dahulu lakukan pelanggaran pada Jeison Murillo.

Tim tamu kembali menyebar ancaman di menit ke-21 melalui Mbakogu yang tinggal bertemu dengan Samir Handanovic. Tetapi tembakannya dari jarak dekat malah menghadap pas ke Handanovic.

Rodrigo Palacio hampir buat Inter memimpin delapan menit lalu. Dari pojok sempit di segi kiri, Palacio menyundul bola serta tentang mistar gawang. Bola memantul namun Simone Romagnoli dapat menyingkirkan pas di garis gawang.

Palacio pada akhirnya buka kelebihan di menit ke-39. Bermula dari serangan balik, Ivan Perisic lalu melepas tembakan dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bola tentang pemain belakang Carpi serta bergulir ke arah Palacio. Tidak memperoleh kawalan, Palacio dengan gampang menceploskan bola kedalam gawang.

Dua menit mendekati turun minum, Perisic coba melipat-gandakan kelebihan Inter melalui tendangan dari dari pojok sempit di segi kiri kotak penalti Carpi. Tetapi usaha Perisic itu cuma tentang segi luar jaring gawang.

Lima menit pertandingan babak ke-2 jalan, Perisic memaksa Vid Belec lakukan penyelamatan. Sepakan kaki kanannya menghadap ke sudut atas gawang Carpi serta Belec mesti berjibaku untuk menghindar Inter memberi kelebihan.

Felipe Melo coba melepas tembakan dari luar kotak penalti. Bola menghadap ke sudut bawah gawang, namun Belec masihlah dapat menyingkirkan bola serta cuma membuahkan sepak sudut untuk Inter.

Di menit ke-83, dua kesempatan bagus sekalian didapat Inter. Umpan Perisic diteruskan Melo dengan sundulan dari dalam kotak penalti, namun Belec dapat menyingkirkan bola. Bola muntah segera disambar oleh Palacio yang berdiri tak jauh dari Melo. Namun Belec lagi-lagi dapat meredam bola.

Tidak lama berselang, Carpi mesti kehilangan satu diantara pemainnya. Lorenzo Pasciuti mesti diusir keluar lapangan sesudah memperoleh kartu kuning ke-2 menyusul pelanggaran pada Melo.

Saat kompetisi telah masuk saat injury time, tepatnya di menit ke-92, Carpi malah dapat menyamai score. Raffaele Bianco kirim umpan terobosan yang segera dituntaskan Kevin Lasagna dengan tendangan kaki kiri yang menghadap ke tiang jauh.

Baca Juga : Buffon : Roma Beresiko, Semakin Jauh dari Juve Semakin Baik

Tidak lama sesudah gol Carpi, wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Inter : Handanovic ; Montoya (Nagatomo 76), Murillo, Juan Jesus, Telles (Miranda 46) ; Perisic, Melo, Brozovic, Ljajic ; Palacio (Jovetic 84), Icardi

Carpi : Belec ; Zaccardo, Romagnoli, Suagher, Pasciuti ; Martinho (Di Gaudio 73), Crimi, Bianco, Letizia (Daprela 60) ; Mancosu (Lasagna 69), Mbakogu