Disebabkan Keributan Antarpemain, Chelsea serta West Bromwich Didakwa FA

Disebabkan Keributan Antarpemain, Chelsea serta West Bromwich Didakwa FA

Agen Bola Terpercaya, London – Chelsea serta West Bromwich Albion didakwa oleh FA. Dakwaan ini dijatuhkan menyusul keributan antarpemain saat ke-2 kesebelasan berjumpa, Kamis (14/1/2016) awal hari WIB lantas.

Pada kompetisi yang berjalan di kandang Chelsea, Stamford Bridge, itu, keributan antarpemain berlangsung pada menit ke-58. Penyerang Chelsea, Diego Costa, serta gelandang West Brom, Claudio Yacob, pernah berseteru. Costa sempat juga beradu alasan serta sama-sama mendorong tubuh dengan Jonas Olsson.

Atas keributan antarpemain itu, FA juga mendakwa ke-2 tim. Baik Chelsea maupun West Brom memperoleh saat hingga 20 Januari 2016 untuk ajukan banding.

” Dakwaan itu dijatuhkan menyusul insiden yang nampak di seputar menit ke-58 saat ke-2 tim berlaga pada 13 Januari 2016, ” sekian pernyataan FA.

” Ke-2 club mempunyai saat hingga 20 Januari 2016 jam 6pm untuk merespons dakawaan itu, ” lanjut pernyataan itu.

Baca Juga : Spalletti Optimistis Bawa Roma Bangkit Kembali

Keributan bukan sekedar berlangsung di lapangan. Selesai pertandingan, Costa beritanya juga meninju tembok terowongan pemain hingga berlubang.

” Lubang di tembok terowongan? Kami bisa memperbaikinya dengan gampang, ini tidaklah permasalahan, ” ucap manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, menyikapi tingkah laku Costa itu.