Buffon : Roma Beresiko, Semakin Jauh dari Juve Semakin Baik

Buffon : Roma Beresiko, Semakin Jauh dari Juve Semakin Baik

Agen Bola Terpercaya, Turin – Gianluigi Buffon tetaplah berasumsi AS Roma sebagai rival yang pantas diperhitungkan musim ini, walau tengah alami kesusahan serta dalam periode transisi.

Roma sejatinya memulai musim ini dengan baik. Dari 10 minggu pertama, mereka menang tujuh kali serta hanya sekali kalah.

Namun kondisi segera beralih masuk minggu ke-11. Mulai sejak waktu itu 10 pertandingan dilewati cuma dengan dua kemenangan, walau juga hanya kalah 2 x. Hasil-hasil mengecewakan ini bikin Rudi Garcia dipecat dari kursi pelatih serta digantikan oleh Luciano Spalletti.

Alhasil mereka juga ketinggalan dalam perburuan gelar juara, dimana saat ini tempati posisi lima dengan nilai 35. I Lupi sekarang ini berjarak 9 poin dari Napoli yang memimpin klassemen, serta 7 angka dari Juve di peringkat dua yang jadi lawan akhir minggu ini.

Demikian sebaliknya Juve malah sesungguhnya memulai musim dengan kurang oke. 10 minggu pertama dilewati cuma dengan menuai tiga kemenangan sesaat menelan empat kekalahan. Cuma saja mereka sukses bangkit serta mencatatkan 10 kemenangan beruntun sesudahnya, sampai melesat ke posisi dua.

Walau demikian, Juve lihat Roma sebagai rival yang tetaplah layak diwaspadai di bekas musim. Baginya kemenangan atas ‘Serigala Ibukota’ di Juventus Stadium, Senin (25/1/2016) dinihari WIB kelak sekurang-kurangnya akan bikin jarak lebih lebar, hingga Juve dalam posisi lebih aman.

Baca Juga : Sabarnya Klopp Menunggu Sturridge

” Bila kami menang, kami bakal bikin mereka ketinggalan 10 poin, ” kata Buffon pada Gazzetta dello Sport.

” Itu akan krusial, lantaran kita bicara siak suatu tim yang beresiko, menakutkan. Makin jauh posisi Roma, jadi makin baik buat kami, ” imbuhnya seperti diambil Football Italia.

Juve serta Roma dalam dua musim paling akhir telah berkompetisi dalam perebutan gelar juara. Juve senantiasa keluar sebagai kubu yang unggul, dengan Roma mesti senang di peringkat dua.