Smalling serta Darmian Di pastikan Tidak hadir, MU Minim Stock Bek

Smalling serta Darmian Di pastikan Tidak hadir, MU Minim Stock Bek

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengonfirmasi bahwa Chris Smalling serta Matteo Darmian tidak dapat bermain akhir minggu ini. Stock bek ‘Setan Merah’ juga menipis.

Smalling serta Darmian keduanya sama memperoleh cedera saat United bermain hadapi VfL Wolfsburg tengah minggu ini. Pada pertandingan itu, tidak cuma kehilangan keduanya, United juga kalah 2-3 serta di pastikan tersingkir dari Liga Champions.

Keduanya akan tidak turut bermain saat United berkunjung ke markas AFC Bournemouth, Minggu (13/12) awal hari WIB. Smalling memperoleh cedera pada pangkal pahanya, sesaat Darmian pada hamstring-nya.

Dengan cederanya Smalling serta Darmian, bertambahlah daftar pemain belakang United yang cedera. Saat sebelum ini, Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo, serta Antonio Valencia telah masuk ruangan perawatan lebih dahulu.

Tanpa ada Darmian, yang terakhir bermain juga sebagai bek kiri, ada kemungkinan United kembali turunkan Cameron Borthwick-Jackson. Sesaat, pos bek kanan dapat dihuni oleh Guillermo Varela maupun Ashley Young.

Cederanya Smalling juga bikin Paddy McNair serta Daley Blind kemungkinan diduetkan juga sebagai bek tengah. Smalling sendiri adalah satu diantara aspek kokohnya pertahanan United di Premier League musim ini.

Terkecuali Smalling serta Darmian, The Red Devils juga tak dapat turunkan Bastian Schweinsteiger. Gelandang asal Jerman itu dilarang bermain tiga pertandingan karena menyikut bek West Ham United, Winston Reid.

Baca Juga : Rapuhnya City Tanpa ada Kompany

Tanpa ada Schweinsteiger, kemungkinan Morgan Schneiderlin serta Michael Carrick bakal bermain juga sebagai duet gelandang tengah. Schneiderlin tidak hadir pada pertandingan melawan Wolfsburg disebabkan cedera, tetapi Van Gaal mengungkap bahwa ia telah kembali berlatih.