Rapuhnya City Tanpa ada Kompany

Rapuhnya City Tanpa ada Kompany

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Absennya Vincent Kompany nyatanya sangatlah merubah performa Manchester City. Walau Manuel Pellegrini menyangkal, ada penurunan mencolok dari hasil-hasil timnya itu saat sang kapten tidak tampak.

Selama musim ini jalan, Kompany mesti sekian kali tidak hadir lantaran cedera. Beritanya cedera pada betis bek tengah 29 th. itu awalnya tidak kronis, namun lalu lebih buruk.

Pemain internasional Belgia itu selama ini baru tampak 11 kali di beragam arena dengan sumbangan dua gol. Dia telah 12 kali tidak tampak lantaran cedera serta saat pemulihannya. Bila dilihat, ada ketidaksamaan mencolok dari hasil-hasil yang diperoleh City bila tampak dengannya serta tanpa dia.

Dalam 11 kompetisi dimana Kompany tampak, City hanya menelan satu kekalahan saja serta menuai delapan kemenangan. Dalam periode yang sama, The Citizens berhasil mencatatkan tujuh kali clean sheet.

Sesaat dalam 12 kompetisi waktu Kompany tidak turun ke lapangan, City menelan lima kekalahan dengan menuai tujuh kemenangan. Tidak sekalipun mereka dapat mencatatkan clean sheet waktu Kompany tidak ada di lapangan.

Catatan ini juga automatis bikin duet Martin Demichelis serta Eliaquim Mangala yang isi jantung pertahanan City disorot. Keduanya dinilai tidak berhasil memberi jaminan keamanan.

Namun Pellegrini tidak setuju bila menyampaikan absennya Kompany juga sebagai permasalahan serius untuk timnya.

” Musim lantas kami merampungkan enam pertandingan paling akhir tanpa ada Vincent. Kami menang enam kali serta mencatatkan empat clean sheet, ” kata Pellegrini diambil M. E. N.

Baca Juga : Dzeko Seret Gol, Garcia Sama Sekali Tidak Kuatir

” Itu tergantung pada performa dari individu-individu. Itu tergantung pada beberapa hal. Sepanjang dua th. paling akhir, kami telah memainkan banyak kompetisi tanpa ada beberapa pemain utama, ” tandasnya.

Lima pertandingan paling akhir tanpa ada Kompany, City hanya menuai dua kemenangan serta menelan tiga kekalahan. Akhir minggu tempo hari mereka dikalahkan Stoke City 0-2.