Begitulah Benteke Harusnya Bermain

Begitulah Benteke Harusnya Bermain

Agen Bola Terpercaya, Liverpool – Christian Benteke belum dapat penuhi ekspektasi umum mulai sejak kehadirannya ke Liverpool. Namun, satu golnya ke gawang Leicester City mungkin saja jawaban atas semua kritik yang ada.

Dihadirkan dengan banderol mahal 32, 5 juta poundsterling dari Aston Villa musim panas lantas, Benteke diharpakan dapat kembalikan ketajaman lini depan The Reds yang punya masalah musim lantas.

Tetapi, sampai musim jalan separuh, Benteke rupanya masih tetap kesusahan untuk temukan sentuhan terbaiknya. Baru lima gol serta dua assist dibuatnya dari 17 tampilan.

Cedera yang berkali-kali mendatangi bikin penampilannya tak optimal. Itu juga yang bikin Benteke hingga mesti di panggil manajer Juergen Klopp untuk bicara empat mata serta mencari jalan keluar atas permasalahan produktivitasnya.

Akhirnya juga tampak waktu Liverpool hadapi Leicester pada pertandingan Boxing Day di Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Main juga sebagai pengganti Divock Origi di pertengahan babak pertama, Benteke dapat menjawab kesangsian melalui gol tunggal yang berikan tiga poin untuk Liverpool.

Pada menit ke-62 Benteke menyelesaikan serangan dari segi kiri yang di bangun Emre Can serta Roberto Firmino. Untuk Benteke, itu yaitu gol pertamanya mulai sejak November lantas ke gawang Bordeaux. Gol yang sekurang-kurangnya dapat mengangkat keyakinan diri pemain 23 th. ini.

Baca Juga : Walcott : Oezil Buat Hidup Jadi Lebih Gampang

” Saya pikir Anda dapat saksikan bahwa kami mempunyai scuad yang besar, dengan sebagian pemain berkwalitas. Saya cuma mesti bersabar serta menanti hingga manajer memerlukan saya, ” tutur Benteke seperti diambil Soccerway.

” Saya telah bicara dengannya sekian hari lantas serta dia menuturkan apayang dia berharap dari saya. Saya cobalah mengerjakannya diatas lapangan, ” sambungnya.