Sterling Bakal Selalu Asah Finishing-nya

Sterling Bakal Selalu Asah Finishing-nya

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Cetak hat-trick di ke gawang Bournemouth tidak lalu bikin Raheem Sterling berpuas diri. Penyerang Manchester City itu masih tetap mau selalu melakukan perbaikan penyelesaian pada akhirnya di depan gawang.

City menuai kemenangan telak 5-1 waktu menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Sterling jadi bintang dengan cetak tiga gol ke gawang Bournemouth.

Selama pertandingan, Sterling terdaftar melepas enam kali tembakan. Tetapi cuma tiga salah satunya yang mengarah ke gawang meski ketiganya berbuah gol.

Walau mengukir trigol, Sterling masih tetap belum senang dengan finishing-nya. Pemain berumur 20 th. itu berkemauan untuk melakukan perbaikan penyelesaian pada akhirnya, terlebih dalam kondisi satu lawan satu.

” Ini yaitu hat-trick pertama saya serta saya sangatlah suka, namun yang paling utama yaitu tim memperoleh tiga poin serta saya pikir kami bermain bagus, ” tutur Sterling selesai kompetisi seperti diambil BBC.

Baca Juga : Derby d’Italia Panaskan Giornata 8

” Saya memperoleh cukup banyak kesempatan serta dalam latihan saya tengah melakukan perbaikan kekuatan waktu hadapi kondisi satu lawan satu dalam sebagian session. Itu yaitu suatu hal yang selalu saya perbaiki serta mudah-mudahan saya bakal tambah baik dalam hal semacam itu, ” tuturnya.

Kemenangan atas Bournemouth mengokohkan posisi City di puncak klassemen Premier League dengan 21 poin.