Scholes Bela Rooney dari Kritikan

Scholes Bela Rooney dari Kritikan

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Tampilan Wayne Rooney berbarengan Manchester United musim ini masih tetap memperoleh kritikan. Dia memperoleh pembelaan dari Paul Scholes.

Rooney telah tampak sejumlah 10 pertandingan berbarengan MU musim ini. Dia telah menyumbangkan lima gol dalam seluruhnya pertandingan itu.

Namun, tampilan Rooney kembali memperoleh kritikan waktu MU hadapi Wolfsburg di Liga Champions. Di pertandingan yang berjalan di Old Trafford, Kamis (1/10/2015), ‘Setan Merah’ menang 2-1.

MU tertinggal lebih dahulu disebabkan gol yang diciptakan oleh Daniel Caligiuri. The Red Devils membalas melalui Juan Mata serta Chris Smalling.

Waktu MU tertinggal, Rooney melupakan satu kesempatan emas di menit 25. Dia jadi kirim bola masak umpan Anthony Martial jauh melesat diatas mistar gawang Wolfsburg.

Sialnya, tendangan itu jadi hanya satu yang dicatatkan Rooney dalam kompetisi. Oleh karena itu, dia juga jadi tujuan kritikan.

Eks penggawa lini tengah MU, Scholes, memberi pembelaan pada Rooney. Dia juga meyakini Wazza dapat cetak 20-25 gol dalam semusim.

” Siapa yang perduli tentang sosial media? Saya tak, ” kata Scholes di BT Sports.

Baca Juga : Spurs Hantam City 4-1

” Dia tidak memainkan pertandingan paling baik malam ini, kita seluruhnya lihat itu. Namun, kami ketahui apa yang dapat dikerjakan Wayne. Bila dia bermain semusim penuh, dia bakal cetak 20-25 gol. ”

” Ini mungkin saja bukanlah malam terbaiknya, namun dia adalah jenis pemain yang dapat memiliki malam yang jelek, lantas dapat cetak dua atau tiga gol di hari Minggu –mari mengharapkan dia dapat mengerjakannya, ” paparnya.