Morata : Juve Kembali pada Jalurnya

Morata : Juve Kembali pada Jalurnya

Agen Bola Terpercaya, Madrid – Alvaro Morata mengaku bila Juventus tak mengawali liga dengan baik. Namun dia menyebutkan bila sekarang ini Juve telah mulai kembali pada treknya.

Juve mengawali musim ini dengan jelek. Hingga Serie A jalan tujuh minggu, Bianconeri baru membukukan dua kemenangan, dua hasil imbang, serta tiga kali kalah. Mereka juga masih tetap tertahan di peringkat ke-12 dengan delapan poin, tertinggal 10 angka dari Fiorentina yang memimpin klassemen.

Tetapi Juve terakhir tunjukkan tanda positif. Tim arahan Massimiliano Allegri itu membukukan dua kemenangan beruntun, semasing atas Sevilla di Liga Champions serta Bologna di Serie A.

Morata sendiri juga terakhir tunjukkan performa yang oke. Pernah diganggu cedera dimuka musim, striker asal Spanyol itu cetak dua gol dalam dua kompetisi paling akhir dan menyumbang satu assist.

Morata menilainya bahwa performa Juve telah lebih baik serta mereka sudah kembali pada jalur. Dia juga mengharapkan Juve dapat menjaga performa serta mulai merangkai kemenangan di liga.

” Saya terasa tambah lebih baik saat ini serta saya suka kembali pada tim nasional, ” tutur Morata yang tengah berbarengan timnas Spanyol untuk hadapi dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Scholes Bela Rooney dari Kritikan

” Juventus tak mengawali lewat cara paling baik, namun saat ini kami kembali pada trek. Kami mesti mulai menang di Serie A lagi, langkah yang telah senantiasa kami kerjakan. ”

” Perlahan-lahan tim berkembang serta saya suka, terutama lantaran saya kembali cetak gol juga, ” tuturnya seperti ditulis Football Italia.