Marchisio: Imbang di Kandang Inter Hasil Bagus

Marchisio: Imbang di Kandang Inter Hasil Bagus

Agen Bola Terpercaya, Milan – Claudio Marchisio berasumsi hasil imbang di kandang Inter Milan juga sebagai hasil bagus buat Juventus. Marchisio juga meyakini Juve masih tetap dapat mencapai scudetto musim ini.

Juve memperoleh satu angka dari pertandingan melawan Inter di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Bianconeri bermain imbang tanpa ada gol dengan tim tuan rumah.

Pada kompetisi ini, Juve mempunyai cukup banyak kesempatan, namun tidak dapat mengoptimalkannya. Peluang paling baik mereka datang di babak ke-2 waktu tembakan Sami Khedira menghantam tiang gawang.

” Kami mau menang lantaran kami ketahui kami mesti melakukan perbaikan posisi di klassemen. Tetapi, imbang di kandang Inter yaitu hasil bagus, ” ucap Marchisio pada Mediaset Premium.

Dengan hasil imbang ini, Juve tercecer di posisi ke-14 sesudah hanya mencapai sembilan poin dalam delapan pertandingan. Mereka terpaut sembilan poin dari Fiorentina yang ada di posisi paling atas.

Baca Juga : Sterling Bakal Selalu Asah Finishing-nya

” Kami meyakini dapat lakukan comeback untuk merebut scudetto lantaran kami yaitu Juve serta ini baru awal musim. Tetapi, kami juga paham saat kami tak terlampau banyak. Kami mesti terus berkonsentrasi, ” sambungnya.

” Satu poin pada hari ini telah cukup bagus, ” kata Marchisio.