Jornada 9 Di ramaikan Duel Dua Tim yang Belum Terkalahkan

Jornada 9 Di ramaikan Duel Dua Tim yang Belum Terkalahkan

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Hanya ada dua tim di La Liga musim ini yang belum tersentuh kekalahan. Ke-2 tim itu, Celta Vigo serta Real Madrid, bakal bertemu akhir minggu ini.

S/d jornada 8 La Liga, Madrid telah mencapai 5 kemenangan serta 3 hasil seri untuk memperoleh 18 poin dan cetak 18 gol serta kebobolan 2 gol. Tangga paling atas klassemen juga dijejak.

Disamping itu Celta mencapai hasil persis sama, meskipun bedanya bikin 17 gol serta kebobolan 8 gol. Dengan raihan poin setara, Celta duduk di tangga ke-2.

Barcelona, yang duduk di peringkat tiga, sesungguhnya mempunyai raihan sama juga dengan dua tim itu. Tetapi, Blaugrana mencapai 18 poin kepunyaannya karena 6 kemenangan serta 2 kekalahan.

Nah, jornada 9 akhir minggu ini bakal di ramaikan dengan pertemuan dua tim yang belum terkalahkan sekalian tempati dua tangga paling atas La Liga, saat Celta menjamu Madrid di Estadio de Balaidos, Sabtu (24/10/2015).

Madrid, yang dalam lima kompetisi terakhirnya di semua arena mencapai hasil seri serta menang dengan cara berselang-seling, tidak dapat menyepelekan Celta. Di Balaidos pada jornada 5, Iago Aspas cs pernah menjungkalkan Barca 4-1.

Kenyataannya, seperti catatan Opta, Celta telah melalui tujuh pertandingan kandang berturut-turut tanpa ada satu juga kekalahan. Untung buat Madrid, mereka mempunyai rekor pertemuan bagus atas Celta : dari tujuh pertemuan paling akhir di La Liga, Madrid menang 6 kali serta Celta menang 1 kali.

Hasil dalam pertemuan Celta dengan Madrid itu mungkin digunakan Barca yang akhir minggu ini akan menjamu tim posisi tujuh Eibar. Dalam dua pertemuan paling akhir ke-2 tim, Barca keluar jadi pemenang tanpa ada kebobolan karena hasil 3-0 serta 2-0.

Kompetisi lain yg tidak kalah seru jornada ini bakal mengetengahkan duel pada Atletico Madrid lawan Valencia, dua dari lima tim La Liga yang berperan serta di Liga Champions musim ini berbarengan Barca, Madrid, serta Sevilla. Keduanya sama bertolak dari kemenangan matchday 3 Liga Champions di dalam minggu, Atletico serta Valencia saat ini juga telah merangkai dua kemenangan beruntun di semua arena.

Baca Juga : Marchisio: Imbang di Kandang Inter Hasil Bagus

Untuk Atletico, penambahan poin di jornada ini utama bukan hanya untuk selalu mendaki papan klassemen namun juga menjauhi Villarreal. Ke-2 tim sekarang ini keduanya sama mempunyai 16 poin serta duduk di tangga ke empat serta ke lima dengan cara berurutan. Terlebih minggu ini Villarreal bakal bertemu dengan Las Palmas, tim promosi yang saat ini terpaku di posisi dua dari basic klassemen sesudah hanya dapat mencapai 5 poin.