Dzeko Seret Gol, Garcia Sama Sekali Tidak Kuatir

Dzeko Seret Gol, Garcia Sama Sekali Tidak Kuatir

Agen Bola Terpercaya, Roma – Walau AS Roma tengah lewat trend positif serta memuncaki klassemen Serie A, Edin Dzeko tidak memberi peran yang penting. Namun, pelatih Rudi Garcia tidak merisaukan kondisi ini.

Dzeko baru buat satu gol mulai sejak diambil Roma dari Manchester City di bursa transfer musim panas. Gol itu lahir pada pertandingan melawan Juventus, 30 Agustus lantas. Dalam delapan kompetisi selanjutnya, striker internasional Bosnia-Herzegovina itu tidak dapat menjebol gawang lawan.

Kondisi ini tidak bikin Garcia cemas. Menurut dia, Dzeko perlu saat untuk betul-betul nyetel dengan Giallorossi.

” Gol-gol akan tiba untuk Edin. Saya sekalipun tak cemas masalah itu, ” tutur Garcia selesai Roma menaklukkan Udinese 3-1, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB.

Baca Juga : Icardi Mulai Seret Gol, Mancini: Tenang Saja

” Dia perlu saat untuk kembali temukan ritme sesudah pernah cedera serta tersebut mengapa saya memainkannya sepanjang 90 menit malam ini, ” lanjutnya.

” Dzeko yaitu seseorang pemain serba dapat serta dia tunjukkan hal semacam itu hari ini. Yang dia kerjakan kian lebih sebatas cetak gol. Lewat cara bermainnya, dia bakal selekasnya cetak gol. Dia hanya mesti terus tenang, ” kata Garcia.