Derby d’Italia Panaskan Giornata 8

Derby d'Italia Panaskan Giornata 8

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Sesudah melakukan start dengan tidak sama, juara bertahan Juventus serta Inter Milan juga sebagai salah satu penantang bakal bertemu di giornata 8 Serie A akhir minggu ini.

Juve, juara Serie A empat musim paling akhir, terseok-seok dimuka musim ini bahkan juga pernah tanpa ada kemenangan di tiga pertandingan awal Serie A. Pada giornata 4 kemenangan baru dapat diperoleh meskipun itu tidak dapat dilanjutkan pada dua giornata selanjutnya.

Ditambah dengan kesuksesan mengalahkan Bologna di giornata 7 saat sebelum jeda internasional, selama ini Bianconeri baru 2 x mencetak kemenangan di Serie A hingga masih tetap tercecer di posisi 12 papan klassemen dengan 8 poin.

Inter demikian sebaliknya mengawali musim dengan tambah lebih sip. Lima kemenangan berturut-turut dicatatkan, meskipun ada yang menyoroti bahwa itu hanya dengan skor-skor tidak tebal, hingga puncak klassemen juga pernah dihuni.

Walau demikian, Nerazzurri saat ini malah tengah relatif alami penurunan performa. Sesudah kalah 1-4 dari Fiorentina, Inter lalu berimbang 1-1 dengan Sampdoria di giornata 7 hingga tanpa ada kemenangan di dua pertandingan paling akhir liga.

Beberapa hal itu yang bakal turut menaikkan bumbu pertemuan saat Inter menjamu Juve dalam partai giornata 8 di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB.

Di partai lain pemuncak klassemen sesaat Fiorentina bakal berupaya meneruskan performa itu, serta melindungi puncak klassemen, saat bertamu ke markas Napoli.

Usaha La Viola itu akan memperoleh perlawanan ketat dari Partenopei yang di dua pertandingan paling akhir dapat menang 2-1 dari Juventus serta menang telak 4-0 di markas AC Milan.

Sesaat tim posisi tiga Lazio akhir minggu ini bakal menyambangi markas Sassuolo. Untuk Lazio yang telah melalui tiga pertandingan paling akhir dengan kemenangan, Sassuolo yang hanya mencapai satu kemenangan dari lima pertandingan liga paling akhir diatas kertas akan diatasi.

Baca Juga : Morata : Juve Kembali pada Jalurnya

Sedang AS Roma, yang tempati posisi empat papan klassemen, bakal menjamu Empoli yang disebut tim penghuni posisi lima dari basic klassemen. Dalam catatan Opta, Roma belum pernah kalah di kandang sendiri saat menjamu Empoli serta memenangi delapan salah satunya.

Satu partai lain yang mungkin menarik akan tersaji saat Torino menjamu AC Milan. Selama ini Milan baru dapat mencapai sembilan poin hasil dari tiga kemenangan serta empat kekalahan, termasuk juga kekalahan di dua pertandingan terakhirnya, hingga sangat perlu hasil positif.