Van Gaal : Janganlah Cemas, Kami Bakal Kalahkan Liverpool

Van Gaal : Janganlah Cemas, Kami Bakal Kalahkan Liverpool

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Manchester United mencapai hasil mengecewakan saat sebelum jeda internasional lantas saat takluk dari Swansea City. Untuk membayar lunas hasil jelek itu, ‘Setan Merah’ berjanji akan menaklukkan Liverpool minggu ini.

Start oke MU di tiga kompetisi, dua menang serta satu seri, mesti berhenti saat mereka berkunjung ke Liberty Stadium dua minggu lantas. Pernah unggul lebih dahulu melalui gol Juan Mata, MU pada akhirnya takluk dari Swansea dengan score 1-2.

Kekalahan itu menodai rekor prima MU di musim ini, dimana mereka tidak terkalahkan di lima pertandingan awal termasuk juga maju ke fase group Liga Champions. Hasil itu juga ikut bikin penjaga gawang MU, Sergio Romero, dikritik habis lantaran lakukan blunder.

Dua minggu berlalu selesai kekalahan itu, MU bakal kembali bermain di Premier League minggu ke lima. Lawannya juga bukanlah tim sembarang, mereka yaitu Liverpool yang disebut rival abadinya, Sabtu (12/9) malam WIB.

Kemenangan juga jadi harga mati mengingat pertandingan ini bukan hanya sebatas tiga poin, namun masalah gengsi serta harga diri. Hasil terkecuali tiga poin belum cukup ganti kekalahan dari Swansea lantas.

Baca Juga : ‘Si Biru’ (Masih tetap) Mencari Momentum di Goodison Park

” Saya mohon maaf, kekalahan itu yaitu salah saya. Janganlah cemas, kami bakal menang di hari Sabtu kelak, ” tutur Van Gaal seperti diambil BBC.

Musim lantas MU menang atas Liverpool baik kandang ataupun tandang. Pada pertemuan paling akhir di Old Trafford, MU menang tiga gol tanpa ada balas.