Sindiran Keras Mou untuk Wenger

Sindiran Keras Mou untuk Wenger

Agen Bola Terpercaya, London – Manajer Chelsea Jose Mourinho melemparkan sindiran keras untuk rivalnya, manajer Arsenal Arsene Wenger. Sindiran ini tidak lepas dari insiden Diego Costa-Gabriel.

Costa serta Gabriel ikut serta dalam kericuhan waktu Chelsea berduel dengan Arsenal di Stamford Bridge minggu lantas. Waktu itu, Gabriel memperoleh kartu merah tengah Costa hanya dihadiahi kartu kuning dalam suatu perbincangan. Pernah ada pro-kontra masalah ini lantaran Costa dikira lebih dulu lakukan pelanggaran serius pada Laurent Koscielny, tetapi luput dari hukuman.

Pada prosesnya Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menyelidiki insiden itu serta menjatuhkan hukuman larangan tiga kali bermain untuk Costa. Penyerang internasional Spanyol itu didakwa bersalah bertindak tak terpuji.

Tengah Gabriel malah memperoleh pengurangan hukuman lantaran kartu merahnya dicabut. Walau demikian dalam ketentuan teranyarnya, FA menjatuhkan hukuman larangan tampak satu pertandingan untuk Gabriel lantaran bertindak tidak layak sesudah terima kartu merah.

Masalah insiden itu, Wenger pernah mengkritik ketentuan wasit Mike Dean selesai pertandingan. Dia menilainya semestinya Costa memperoleh kartu merah 2 x lantaran memukul Koscielny serta jugs menyebabkan keributan. Tetapi di lain segi, dia juga mengaku Gabriel terpancing untuk turut dalam keributan.

Nah, mendekati pertandingan tandang Chelsea ke Newcastle United, Sabtu (26/9/2015) malam WIB kelak, Mourinho kembali memanaskan kondisi. Awalnya dia hanya di tanya masalah desakan yang menjerat manajer Newcastle, Steve McClaren, yang belum sekalipun menang musim ini.

Mourinho menilainya banyak manajer dalam desakan di Liga Inggris, tetapi ada satu yg tidak, walau tidak berhasil meraih tujuan. Pernyataan ini dinilai menyindir keras Wenger mengingat manajer Prancis ini pernah membawa Arsenal puasa gelar sembilan th.. Mourinho juga menyinggung masalah keluhan-keluhan yang disibakkan Wenger.

” Di negara ini, cuma satu manajer yg tidak dalam desakan. Tiap-tiap manajer yang lain dalam desakan. Steve dalam desakan, saya dalam desakan, Brendan (Rodgers) dalam desakan, (Manuel) Pellegrini dalam desakan, ” kata Mourinho di website resmi club.

” Kami tak dapat kalah di laga-laga atau ada dibawah harapan. Kami mesti meraih target-target jadi saya mempunyai simpati buat mereka serta saya meyakini mereka bersimpati buat saya lantaran ini pekerjaan yang susah. Ada satu yang untuk beberapa argumen ada diluar daftar, jadi bagus untuk dia. ”

Baca Juga : Ini Baru Awal dari De Bruyne

” Yang satu ini dapat bicara masalah wasit saat sebelum pertandingan, juga sesudah pertandingan, dia dapat mendorong orang di ruang tehnis, dia dapat mengeluh pada pagi hari, mengeluh di sore hari, serta tak ada yang berlangsung. Dia bisa tak meraih suatu hal serta terus bekerja, masih tetap jadi raja. Itu yaitu suatu kelebihan, ” sekian manajer asal Portugal ini.