‘Si Biru’ (Masih tetap) Mencari Momentum di Goodison Park

'Si Biru' (Masih tetap) Mencari Momentum di Goodison Park

Agen Bola Terpercaya, Liverpool – Lewat empat minggu pertama dengan dua kekalahan serta cuma satu kemenangan pasti bukanlah laju yang di idamkan Chelsea. Di Goodison Park, mereka mencari momentum lain untuk bangkit.

Chelsea mencatatkan start jelek di Premier League musim ini. Dua minggu pertama dilalui dengan hasil imbang serta kekalahan semasing dari Swansea City serta Manchester City.

Pernah memperoleh suntikan moral melalui kemenangan atas West Bromwich Albion, mereka kembali terhempas ke jalur negatif waktu takluk dari Crystal Palace. Misi untuk bangkit juga diusung lagi waktu berkunjung ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Anak asuh Jose Mourinho mempunyai bekal cukup apik menuju pertandingan kelak. Mereka memenangi lima dari enam pertemuan paling akhir melawan Everton di liga serta hanya kalah satu kali. Spesial di Goodison Park, pasukan London barat sukses mengambil dua kemenangan dari tiga kunjungan paling akhir.

Tersebut disini data serta kenyataan pertandingan Everton-Chelsea seperti ditulis Opta.

– Di kandang, Everton baru kalah 2 x dari tujuh pertemuan paling akhir di kasta paling atas melawan Chelsea dengan empat kemenangan serta satu hasil imbang. Walau sekian dua kekalahan itu diperoleh di tiga pertandingan paling akhir di Goodison Park.

– Chelsea telah kemasukan delapan gol dalam tiga pertandingan tandang paling akhir mereka di Premier League, 2 x dari jumlah kebobolan mereka di tujuh kompetisi tandang pada awal mulanya.

– Anak-anak Merseyside memenangi cuma satu dari enam pertemuan paling akhir Premier League dengan Chelsea, kalah di lima kompetisi yang lain.

– Pertemuan musim lantas pada dua tim ini di Goodison Park selesai dengan score 6-3 untuk kemenangan Chelsea, cuma enam pertandingan di histori Premier League yang mempunyai jumlah gol semakin banyak.

– Everton sudah tidak berhasil cetak gol di dua kompetisi liga berturut-turut. Paling akhir kali mereka tidak berhasil cetak gol di tiga pertandingan liga dengan cara beruntun yaitu pada April 2006 silam, saat mereka melaju tanpa ada gol di empat kompetisi di seluruhnya arena.

– Chelsea baru menghimpun empat poin dari empat pertandingan pembuka Premier League musim ini, start terburuk mereka mulai sejak 1995/1996 (3 poin).

– Eden Hazard telah tidak berhasil cetak gol dalam tujuh kompetisi terakhirnya di Premier League. Ini adalah puasa gol yang ke-2 terpanjang dalam karirnya, sesudah sembilan kompetisi tanpa ada gol pada September 2013.

Baca Juga : Beberapa ‘Matador Tua’ Penjaga La Furia Roja

– Dengan 39 gol di liga, John Terry yaitu pemain dalam scuad Chelsea sekarang ini dengan torehan gol paling banyak di Premier League.

– Chelsea telah kebobolan kian lebih dua gol dalam empat kompetisi berturut-turut untuk kali pertama mulai sejak Desember 2006.