Selesai Jeda Internasional, Barca Akan Tanding 7 Kali dalam 23 Hari

Selesai Jeda Internasional, Barca Akan Tanding 7 Kali dalam 23 Hari

Agen Bola Terpercaya, Barcelona – Barcelona belum kembali pada performa terbaiknya dimuka musim ini. Bila tidak ingin bisa hasil jelek mereka mesti cepat-cepat bangkit lantaran sesudah jeda internasional mereka ditunggu jadwal ekstra padat.

Rekor Barcelona di Liga Spanyol musim ini masih tetap 100%, mereka senantiasa menang di dua pertandingan yang telah di gelar serta dan sukses melindungi gawangnya bersih dari kebobolan. Namun tidak ada yang mengesankan dari tampilan The Catalans selama ini, dua kemenangan yang dicapai didapat dengan score 1-0.

Di kompetisi paling akhir hadapi Malaga, gol penentu kemenangan di buat oleh bek yang musim lantas seringkali melihat rekan-temannya dari monitor tv, Thomas Vermaelen. Lepas dari dua pertandingan itu, Barca juga banyak dipertanyakan sesudah kalah telak dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol.

Jeda internasional di akhir minggu ini serta tengah minggu depan bakal jadi peluang buat Barcelona melakukan perbaikan dianya. Namun ancaman lain dapat datang lantaran tidak tidak sering ada pemain yang kembali dalam kedaan cedera sesudah menguatkan negaranya.

Bila itu hingga berlangsung, Barcelona akan bisa permasalahan lantaran ada jadwal padat yang menunggu mereka. Selesai jeda internasional, Lionel Messi dkk bakal bermain 7 kali dalam 23 hari. Itu berarti mereka bakal bermain tiap-tiap 3, 2 hari.

Barcelona mengawali rangkaian periode padat itu dengan pertandingan susah bertamu ke Atletico Madrid (12 September), empat hari lalu Luis Enrique mesti membawa pemain-pemainnya ke Italia untuk hadapi AS Roma di matchday pertama Liga Champions. Duel dengan I Lupi di Stadion Olimpico dapat dikira juga sebagai pertarungan terberat Barca di fase group.

Baca Juga : Firmino Geser ke Liverpool untuk Rasakan Enaknya Capai Trofi

Empat hari lalu (20 September), Levante akan tiba ke Camp Nou di minggu ke empat La Liga Primera. Tiga hari berselang (23 September) kompetisi lain telah menunggu, pertandingan itu yaitu duel dengan Celta Vigo di Balaidos. Di akhir minggu itu Barcelona bakal mempunyai peluang merotasi scuad waktu Las Palmas datang bertandang.