Rooney ke Schneiderlin: Siapa Sih Anthony Martial?

Rooney ke Schneiderlin: Siapa Sih Anthony Martial?

Agen Bola Terpercaya, Paris – Mungkin saja nama Anthony Martial masih tetap terdengar asing untuk beberapa besar pendukung Manchester United, bahkan juga Wayne Rooney sekalipun. Rooney juga hingga mesti ajukan pertanyaan pada Morgan Schneiderlin tentang siapa itu Martial.

Martial, pemain Muda AS Monaco, itu memanglah tengah dikait-kaitkan dengan MU dalam sekian hari ini. Bahkan juga ‘Setan Merah’ tinggal selangkah lagi memperoleh Martial serta gagasannya bakal diumumkan dengan cara resmi saat sebelum bursa transfer Premier League ditutup jam 00. 00 dinihari WIB kelak.

Baru berusia 19 th. serta mengawali karir profesionalnya pada th. 2012 berbarengan Lyon, lumrah bila belum banyak yang mengetahui sosok Martial. Bahkan juga namanya baru bercahaya berbarengan Monaco musim lantas, sepeninggal Radamel Falcao.

Di musim itu, Martial yang disebut-sebut juga sebagai tiruan Thierry Henry, buat 12 gol dari 46 tampilan di semua pertandingan. Keseluruhan sepanjang tiga musim mengenakan seragam Monaco, Martial buat 15 gol dari 68 kompetisi.

” Jujur saja, tempo hari (hari Minggu) waktu ada di pesawat, Wayne Rooney datang pada saya serta ajukan pertanyaan siapa itu Martial, lantaran media-media Inggris mulai membicarakannya, ” papar gelandang MU, Schneiderlin, yang juga kompatriot Martial di timnas Prancis.

” Saya katakan kepadanya bahwa dia yaitu pemain bagus dengan potensi hebat, yang sekian kali main bagus berbarengan Monaco musim lantas serta dimuka musim ini, ” sambungnya seperti diambil Eurosport.

” Saya katakan kepadanya bahwa dia yaitu pemain berteknik tinggi serta kuat. Mirip-mirip Thierry Henry, walau media lah yang bikin perbandingan itu. ”

Untuk memboyong Martial, MU sendiri mesti merogoh kocek sedalam 36 juta poundsterling yang jadikan pesepakbola kelahiran 1995 itu juga sebagai pemain muda dibawah umur 20 th. termahal dunia.

Baca Juga : Chamberlain : Pertandingan Jadi Lebih Sulit Waktu Hadapi 10 Orang

” Nilai transfernya? Anjuran saya sih tambah baik dia tak pikirkan itu. Media memanglah seperti itu serta bakal senantiasa mengharapkan dia buat banyak gol. Namun dia mesti mengingat masalah mutunya serta bermain seperti umum saja. Dia tak bisa dipengaruhi dengan media. Saya pikir semuanya bakal jalan baik-baik saja, ” tutup Schneiderlin.