Menagih Gol dari Ronaldo

Menagih Gol dari Ronaldo

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Telah 500 menit Cristiano Ronaldo tak menjebol gawang beberapa lawannya. Di kandang Espanyol, akhir minggu ini, CR7 harusnya dapat menyudahi puasa gol.

Kali paling akhir Ronaldo buat gol yaitu di pertandingan ujicoba pramusim dengan Manchester City. Di Melbourne pada 24 Juli lantas, satu golnya mengantar El Real mencetak kemenangan memberikan keyakinan 4-1.

Tetapi kemudian Ronaldo tidak pernah lagi cetak gol. Keseluruhan telah 500 menit dia lalui tanpa ada merayakan gol atas namanya sendiri. Baik di Madrid ataupun timnas Portugal, Ronaldo tengah mandul.

Lawatan ke Espanyol mungkin saja peluang Ronaldo menyelesaikan puasa golnya. Dia mempunyai kans besar untuk lakukan itu sesudah musim lantas cetak tiga gol ke gawang Espanyol juga dalam pertandingan di El-Prat, Madrid pulang membawa kemenangan 4-1.

Kenyataan bahwa Ronaldo belum buat gol di musim ini malah bikin penjaga gawang Espanyol, Pau Lopez, jadi waswas. Dia meyakini Ronaldo bakal semakin ngotot berusaha cetak gol, yang bikin gawangnya ada dalam ancaman serius.

” Mungkin saja itu malah lebih jelek lagi, mungkin saja itu membuatnya lebih beresiko, ” sahut Lopez di Sport.

Baca Juga : Keran Gol Kane di Spurs Masih Tersumbat

Baru bisa promosi juga sebagai penjaga gawang paling utama, ini bakal jadi peluang pertama Lopez bertemu dengan bintang-bintang Madrid. Mengakui tak gugup, Lopez mau nikmati duelnya dengan Ronaldo, Gareth Bale, serta Karim Benzema.

” Itu kompetisi untuk di nikmati serta tunjukkan siapa kami. Kami menghormati mereka, namun tak takut, ” tegasnya.