Keran Gol Kane di Spurs Masih Tersumbat

Keran Gol Kane di Spurs Masih Tersumbat

Agen Bola Terpercaya, Sunderland – Harry Kane belum menyumbangkan satu gol juga untuk Tottenham Hotspur pada musim ini. Walau sekian, manajer Mauricio Pochettino mengakui terus suka dengan kemampuan strikernya itu.

Kane sekarang ini berstatus striker paling utama Spurs. Lantaran Kane tampak demikian cemerlang musim lantas, The Lilywhites ikhlas melepas dua penyerang memiliki pengalaman, Roberto Soldado serta Emmanuel Adebayor.

Tetapi, Kane kenyataannya belum dapat menunjukkan ketajaman seperti musim lantas. Pemain berumur 22 th. itu telah melalui lima pertandingan Premier League tanpa ada dapat menjebol gawang lawan.

Waktu membela timnas Inggris dalam kelanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Kane cetak gol ke gawang San Marino serta Swiss. Namun, dia tidak dapat lakukan hal sama saat Spurs bertemu dengan Sunderland di Stadium of Light, Minggu (13/9/2015). Spurs menang 1-0, namun yang cetak gol yaitu pemain tengah Ryan Mason.

” Saya sangatlah suka dengan dia, ” saya Pochettino waktu di tanya masalah performa Kane.

” Dia memberi yang paling baik untuk tim. Usahanya bagus serta Anda ketahui dia hanya perlu saat untuk dapat cetak gol lagi. Saya meyakini lantaran dia mempunyai skill yang bagus di depan gawang. Ini hanya masalah saat, ” imbuhnya.

Baca Juga : Gol Blind Hasil dari Latihan Berjam-jam

” Dia sangatlah yakin diri, sangatlah bahagia. Sesudah kompetisi, dia sangatlah bahagia di ruangan ubah lantaran mentalitas kami saat ini juga sebagai suatu tim, juga sebagai suatu scuad, yaitu yang pertama hasil, kondisi kolektif, saat sebelum beberapa masalah atau target-target individu, ” terang Pochettino di Sky Sports.

” Tersebut mengapa kami sangatlah suka dengan beberapa pemain lantaran saat ini mentalitas kami yaitu mentalitas kolektif. Hal semacam itu yang senantiasa utama, kolektif, tim, ” tuturnya.