Jesus Navas Tidak Sabar Melawat ke Markas Sevilla

Jesus Navas Tidak Sabar Melawat ke Markas Sevilla

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Manchester City serta Sevilla keduanya sama jadi penghuni Group D Liga Champions. Pemain The Citizens Jesus Navas juga mengakui telah tidak sabar untuk lakukan lawatan ke markas Los Rojiblancos.

Undian Liga Champions yang berjalan tengah minggu lantas meletakkan City, Sevilla, Juventus, serta Borussia Moenchengladbach ke satu group.

Untuk Navas, hasil undian ini berati khusus. Dia bakal bertemu dengan club yang membesarkan namanya.

Saat sebelum berkarier dengan City, Navas adalah pemain didikan dari Sevilla. Dia menggunakan sepanjang 13 th. saat karirnya juga sebagai pesepakbola disana.

City baru bakal bertemu dengan Sevilla pada 21 Oktober yang akan datang. Kompetisi itu bakal berjalan di Etihad Stadium.

City bakal ubahan melawat ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 3 November yang akan datang. Meski laga-laga itu masih tetap lama, Navas mengakui telah tidak sabar lagi untuk dapat kembali bertanding melawan sisa klubnya, ditambah lagi kembali pada Spanyol.

” Kami ada di group yang sangatlah berat serta kami mesti memiliki banyak daya. Ada tiga rival yang sangatlah berat serta susah, ” kata Navas di Football Espana.

” Disana bakal ada atmosfer yang luar umum di tribun. Sevilla adalah tempat yang susah untuk memainkan pertandingan tandang. Karenanya ada beberapa fans bermakna Anda mesti berupaya 2 x lebih keras untuk memperoleh hasil positif di Pizjuan. ”

Baca Juga : Selesai Jeda Internasional, Barca Akan Tanding 7 Kali dalam 23 Hari

” Yang bikin saya suka, diatas seluruhnya, yaitu Sevilla adalah sisi dari club elit Eropa. Tersebut berarti bermain di Liga Champions. Tidak diragukan lagi, saya bakal suka dapat kembali pada Ramon Sanchez Pizjuan. Saya lahir disana serta saya tumbuh juga sebagai pemain disana. Tempat itu senantiasa bermakna khusus buat saya, ” paparnya.