Gol Blind Hasil dari Latihan Berjam-jam

Gol Blind Hasil dari Latihan Berjam-jam

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Daley Blind jadi pemecah kebuntuan Manchester United saat hadapi Liverpool. Gol yang diciptakan Blind di pertandingan itu yaitu buah dari latihan sepanjang berjam-jam.

Menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, MU menuai kemenangan 3-1. Sesudah bermain imbang tanpa ada gol di babak pertama, ‘Setan Merah’ baru dapat buka kelebihan di babak ke-2.

MU mesti menanti sampai menit ke-49 untuk cetak gol pertamanya. Yaitu Blind yang mencatatkan namanya di papan score untuk buka kelebihan MU.

Gol Blind terwujud dari skema bola mati. Juan Mata yang mengeksekusi suatu sepakan bebas dari segi kiri kirim umpan mendatar ke kotak penalti. Blind yang berdiri bebas nampak dari lini ke-2 serta segera melepas sepakan keras dengan kaki kiri. Bola meluncur ke sudut gawang serta Simon Mignolet yang mati langkah tidak dapat banyak berbuat.

” Kami melatihnya berulang-kali. Terkadang masuk, terkadang tak, terkadang Anda perlu lakukan sentuhan, ” tutur Blind selesai kompetisi seperti diambil BBC Sport.

Pertandingan melawan Liverpool juga jadi kiprah Anthony Martial berbarengan MU. Remaja berumur 19 th. yang dihadirkan dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 36 juta poundsterling itu segera menandai pertandingan pertamanya di Old Trafford dengan suatu gol cantik. Dia melalui Martin Skrtel saat sebelum menjebol gawang Mignolet.

Baca Juga : Van Gaal : Janganlah Cemas, Kami Bakal Kalahkan Liverpool

” Saya sangatlah suka untuk Anthony. Pasti dia anak baru, tim sangatlah semangat menantinya tampak bagus. Gol yang luar umum, ” tuturnya.

Kemenangan atas Liverpool membawa MU naik ke posisi ke-2 klassemen dengan 10 poin. MU unggul selisih gol dari Arsenal yang juga mempunyai poin 10 serta ada di urutan ketiga.