Firmino Geser ke Liverpool untuk Rasakan Enaknya Capai Trofi

Firmino Geser ke Liverpool untuk Rasakan Enaknya Capai Trofi

Agen Bola Terpercaya, Liverpool – Roberto Firmino belum pernah rasakan enaknya mencapai suatu trofi dalam karirnya juga sebagai pesepakbola. Firmino mengharapkan dia dapat lakukan hal semacam itu berbarengan Liverpool.

Firmino tidak mencapai gelar waktu masih tetap membela club lokal Brasil, Figueirense, pada awal karirnya. Sepanjang berkostum Hoffenheim pada 2011-2015, dia juga tidak pernah jadi juara walau tunjukkan performa apik diatas lapangan.

Firmino saat ini tengah melakukan petualangan baru di Inggris berbarengan Liverpool. Gelandang serang berumur 23 th. itu mengharapkan bakal mencapai berhasil sesudah pindah ke The Reds.

” Ini memanglah aneh, namun saya ingat saat sebelum geser ke Hoffenheim saya mempunyai mimpi masalah bermain di Inggris, ” saya Firmino pada majalah resmi Liverpool FC.

” Ketika itu, hal itu tidaklah pilihan yang saya mempunyai. Tidak ada peluang buat saya. Lantas peluang itu nampak sebagian bln. waktu lalu serta saya segera mengambil keputusan bahwa itu yaitu tawaran yang pas buat saya, ” sambungnya.

Baca Juga : Aston Villa Rekrut Lescott

” Juga sebagai seseorang pesepakbola, saya senantiasa mau lebih. Saya betul-betul nikmati saat saya di Jerman, namun sesungguhnya saya tak memenangi apa pun. Jadi, langkah selanjutnya yaitu berhimpun dengan suatu club yang dapat berkompetisi untuk mencapai trofi. Tersebut mengapa saya datang kesini, ” terang Firmino.

” Saya mau berjuang untuk mencapai trofi serta bermain di Liga Champions. Jadi, geser kesini betul-betul adalah mimpi yang jadi fakta, ” tuturnya.