Beberapa ‘Matador Tua’ Penjaga La Furia Roja

Beberapa 'Matador Tua' Penjaga La Furia Roja

Agen Bola Terpercaya, Oviedo – Di dalam derasnya tekanan untuk meremajakan tim, rupanya timnas Spanyol masih tetap yakin pada beberapa ” veterannya “. Merekalah yang bakal melindungi trofi Piala Eropa terus ada di pelukan La Furia Roja th. depan.

Selesai tidak berhasil keseluruhan di Piala Dunia 2014, dimana segera tersingkir di fase group sesudah kalah 1-5 dari Belanda serta 0-2 dari Chile, pelatih Vicente del Bosque juga waktu itu memperoleh kritik keras berkenaan keputusannya membuat tim yang terbilang telah ” usang “.

Beberapa pemain yang ada tim Del Bosque waktu itu relatif masih tetap sama dari waktu Spanyol memenangkan Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010, serta Piala Eropa 2012. Mereka yang telah ” kenyang ” trofi juga dikira tidak lagi mempunyai motivasi untuk membawa Spanyol terus diatas.

Sesudah turnamen itu usai di gelar, beberapa jagoan tua itu juga satu per satu mundur, diawali dari Xavi Hernandez, David Villa, serta paling akhir Xabi Alonso. Mereka bertiga yaitu inti dari tim Spanyol yang menguasai dunia mulai sejak 2008.

Peremajaan tim juga dikerjakan oleh Del Bosque, dimana dalam 12 bln. paling akhir memanggil seputar 27-28 pemain baru ke scuad Spanyol. Sebagian nama yang dikira layak masuk Piala Dunia, seperti Isco, Koke, serta David De Gea mulai jadi sisi inti tim itu.

Baca Juga : Jesus Navas Tidak Sabar Melawat ke Markas Sevilla

Diluar itu beberapa orang bakal lihat beberapa nama seperti Paco Alcacer, Sergio Rico, Vitolo, Juan Bernat, Alvaro Morata, Juanmi, atau Aleix Vidal, mulai rajin berseragam merah-merah.

Walau sekian, Del Bosque tidak melupakan beberapa pemain yang membuat tim Spanyol sampai seperti saat ini. Tengok saja Andres Iniesta, Sergio Ramos, Gerard Pique, Sergio Busquets, Santi Cazorla, David Silva, Cesc Fabregas, Jordi Alba, serta bahkan juga Iker Casillas masih tetap ada disana.