Aston Villa Rekrut Lescott

Aston Villa Rekrut Lescott

Agen Bola Terpercaya, Birmingham – Joleon Lescott tidak lagi berkostum West Bromwich Albion. Aston Villa sudah merekrut bek berumur 33 th. itu di hari penutupan bursa transfer musim panas.

Lescott sudah di tandatangani kontrak berdurasi dua th. dengan Villa. Bekas bek Everton serta Manchester City itu yaitu pemain ke-11 yang diambil Villa pada musim panas ini.

Lescott bakal berkompetisi dengan Ciaran Clark, Jores Okore, serta bekas rekanan setimnya di City, Micah Richards, untuk isi tempat di lini belakang Villa.

” Saya suka sudah menghadirkan Joleon. Dia yaitu pemain yang sangatlah memiliki pengalaman di Premier League serta bakal sangatlah menolong beberapa pemain muda di scuad kami, ” kata manajer Villa, Tim Sherwood, di website resmi club.

Baca Juga : Rooney ke Schneiderlin: Siapa Sih Anthony Martial?

Lescott berpeluang memerankan kiprahnya berbarengan Villa pada pertandingan di kandang Leicester City dalam kelanjutan Premier League, Minggu (13/9/2015) yang akan datang. Villa saat ini tempati posisi ke-12 di klassemen sesaat sesudah menghimpun empat poin dari empat pertandingan.