Tuchel Telah Dilirik Dortmund Mulai sejak Lama

Tuchel Telah Dilirik Dortmund Mulai sejak Lama

Agen Bola Terpercaya, Dortmund – Thomas Tuchel bukanlah sosok asing untuk Borussia Dortmund. Direktur Dortmund Hanz-Joachim Watzke menyebutkan bahwa Tuchel telah ada pada daftar pelatih Dortmund mulai sejak satu tahun lebih lantas.

Bekas pelatih Mainz itu menukar Juergen Klopp yang mengambil keputusan berhenti pada akhir musim lantas, sesudah Marco Reus dkk. finis ketujuh Bundesliga 2014-15. Sepanjang tujuh th. eranya, Klopp berhasil mencapai dua trofi juara liga, satu Piala DFB, serta maju ke final Liga Champions.

Tantangan besar menunggu Tuchel. Pelatih berumur 41 th. itu dituntut untuk kembalikan Die Borussen ke papan atas Bundesliga.

” Rasa penasaran Dortmund telah nampak lagi, ” kata Watzke pada Kicker yang diambil Fox Sports. ” Saat saya lihat begitu cermatnya Tuchel menyiapkan latihannya serta begitu besar usaha yang dia kerahkan dalam pekerjaannya, hal semacam itu mendorong tertarik saya.

” Kami memasukkan namanya di daftar pelatih mungkin mulai sejak 2009. Kami terang mempunyai beberapa pemain yang tambah baik — diatas kertas — di final Rheinhessen junior. Namun Tuchel yaitu argumen kenapa Mainz juara ketika itu. ”

” Saya sudah mengetahui bahwa ada tudingan dia yaitu orang yang susah di ajak hubungan kerja serta itu tak benar. Saya lebih pilih memiliki seseorang pelatih yang keras lantaran saya tidak mau seorang santai serta terasa positif waktu alami kekalahan. Tuchel betul-betul orang yang ambisius, ” ucap Watzke.

Baca Juga : Barcelona Kalah Lagi, Suarez Merindukan Messi-Neymar

Masa Dortmund dibawah arahan Tuchel terlihat menjanjikan. Dortmund mencatatkan satu kekalahan serta tujuh kemenangan di pertandingan pramusim, termasuk juga kemenangan atas Juventus 2-0 serta Real Betis 2-0.