Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simeone Konsentrasi Solidkan Tim

Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simeone Konsentrasi Solidkan Tim

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak kuatir meski kehilangan banyak pemain pilar pada transfer musim panas ini. Dia terus optimistis Los Colchoneros selekasnya temukan memiliki bentuk serta dapat solid saat sebelum pertandingan bergulir.

Berturut-turut Mario Mandzukic, Miranda, Arda Turan, serta Tobby Alderweireld meninggalkan Atletico. Mandzukic berlabuh di Juventus sedang Miranda ke Inter Milan.

Arda Turan hengkang ke Barcelona. Alderweireld mengambil keputusan ke Tottenham Hotspur.

Atletico memanglah telah memperoleh pemain pengganti, Tim ibukota Spanyol itu menghadirkan Jackson Martinez dari Porto, Yannick Ferreira Carrasco (AS Monaco), Stefan Savic (Fiorentina), serta terima transfer permanen David Luis dari Chelsea.

Simeone mengungkap dianya tidak bakal menghabiskan waktu untuk mempersolakan kepergian pemain-pemainnya ke club lain. Dia selekasnya menggodok tim menyongsong pertandingan.

” Kami senang dapat ada disini serta dapat berkompetisi. Lawan-lawan kami telah bersiap hadapi musim pertandingan, so atmosfer musim depan bakal menarik, ” kata Simeone seperti diambil Football Espana.

” Kami mempersiapkan diri untuk menyongsong musim yang baru serta kami mesti selekasnya bikin solid tim ini kembali juga sebagai suatu tim, seperti yang telah kami kerjakan dalam musim-musim pada awal mulanya.

Baca Juga : Shaw, Blind, serta Darmian Bakal Jadi Pilihan Paling utama Van Gaal di Lini Belakang MU

” Kami telah berlatih pada 20 hari paling akhir ini serta ada penambahan. Beberapa pemain yang telah pergi ya agar pergi saja. Toh mereka pergi lantaran nilai mereka. Kami senantiasa mempersiapkan penggantinya, kan, ” terang dia.

Musim lantas, Atletico finis di urutan ketiga serta berhenti di perempatfinal Piala Raja. Begitupun di Liga Champions, Atletico berhenti di babak delapan besar.