Pernah Kurang Akur, Mourinho Sebut Hubungan dengan Abramovich Kembali Baik

Pernah Kurang Akur, Mourinho Sebut Hubungan dengan Abramovich Kembali Baik

Agen Bola Terpercaya, London – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku hubungan dengan yang memiliki club, Roman Abramovic, pada awal mulanya pernah tidak baik. Tetapi saat ini permasalahan itu sudah terselesaikan.

Mourinho melakukan periode pertama di Chelsea sepanjang tiga musim, mulai sejak 2004 sampai 2007 silam. Manajer asal Portugal itu berhasil sepanjang periode ini, mencapai dua titel Premier League, dua trofi Piala Liga Inggris, serta satu gelar Piala FA.

Tetapi perjalanannya berbarengan The Blues waktu itu selanjutnya mesti selesai. Beritanya dia alami perselisihan dengan Abramovich, hingga selanjutnya mengakhiri kerja sama juga dengan club melalui perjanjian berbarengan.

Hal semacam itu disadari Mourinho. Hingga lalu Abramovich menginginkannya kembali pada Chelsea pada musim panas 2013 serta jalinan keduanya juga kembali baik. Di dua musim dalam periode keduanya ini, Mourinho telah menghadirkan satu gelar liga serta Piala Liga Inggris.

” Di periode pertama saya, jalinan personal (dengan Abramovich) sangatlah bagus namun dengan cara profesional kami mempunyai beberapa masalah serta sedikit ketidaksepakatan dengan beberapa hal, ” kata Mourinho diambil Sky Sports.

Baca Juga : Tuchel Telah Dilirik Dortmund Mulai sejak Lama

” Sekarang ini, kami tak mempunyai masalah itu. Saat saya meninggalkan Real Madrid untuk datang kesini, Mr Abramovich meminta saya untuk memburu titel-titel. ”

” Di musim pertama kami nyaris meraihnya, di musim ke-2 kami memperolehnya, serta di musim ketiga bila Anda dekat dengan itu, Anda senantiasa dapat mengerjakannya, ” imbuhnya.