Marseille Kalah di Pertandingan Pertama, Bielsa Segera Mundur

Marseille Kalah di Pertandingan Pertama, Bielsa Segera Mundur

Agen Bola Terpercaya, Marseille – Kekalahan di pertandingan pertama Liga Prancis musim ini bikin Olympique Marseille kehilangan pelatih. Pelatih mereka, Marcelo Bielsa, segera mundur sesudah timnya ditaklukkan Caen.

Marseille memulai debut mereka di Liga Prancis musim ini dengan jelek. Steve Mandanda serta kawan-kawan dipecundangi Caen 0-1 di kandang sendiri, Minggu (9/8/2015) dinihari WIB. Mereka tidak berhasil membalas gol Caen yang diciptakan Andy Delort.

Dalam konferensi pers selesai kompetisi, Bielsa menginformasikan pengunduran dianya. Yang lebih mengagetkan lagi, pelatih asal Argentina itu belum memberitahu beberapa pemainnya waktu bicara pada media berkenaan keputusannya untuk mundur.

” Saya sudah merampungkan pekerjaan saya disini. Saya bakal kembali pada negara saya, ” tutur Bielsa yang diambil Soccerway.

Baca Juga : Kepala serta Kaki Benteke Keduanya sama Beresiko

Bielsa melatih Marseille mulai musim lantas serta sukses mengantarkan timnya itu finis di peringkat ke empat. Dia minggu ini dihubung-hubungkan dengan jabatan pelatih timnas Meksiko yang tengah lowong.

Pria berumur 60 th. itu pada awal mulanya memiliki pengalaman mengatasi timnas Argentina, timnas Chile, Espanyol, Athletic Bilbao, serta sebagian club di Amerika Latin.