Kepala serta Kaki Benteke Keduanya sama Beresiko

Kepala serta Kaki Benteke Keduanya sama Beresiko

Agen Bola Terpercaya, Liverpool – Kehadiran Christian Benteke ke Liverpool diiringi kesangsian masalah apakah dia akan pas dengan style main tim itu. Namun, Benteke siap menunjukkan asumsi itu salah lantaran kepala serta kakinya sama berbahayanya.

Benteke dihadirkan dengan banderol 32, 5 juta poundsterling dari Aston Villa musim panas ini. Dia jadi pembelian termahal ke-2 selama histori club Merseyside itu.

Keseluruhan 49 gol sepanjang tiga musim mengenakan seragam The Villans jadi argumen kenapa Liverpool ngotot mendatangkannya. Terlebih The Reds perlu striker haus gol untuk menangani kemandulan lini depan mereka musim lantas.

Tetapi, kehadiran Benteke juga bukannya tanpa ada diiringi ” nada sumbang “. Liverpool dikira beberapa kelompok hanya mengulangi kekeliruan waktu mereka membayar mahal Andy Carroll empat th. lantas, serta pada akhirnya berbuntut kegagalan.

Salah satu yang menyangsikan Benteke akan berhasil di Liverpool yaitu eks manajernya di Villa, Tim Sherwood, yang menilainya striker Belgia itu cuma pas main di tim yang suka memainkan crossing. Disamping itu Liverpool jadi tim dengan jumlah crossing minim musim lantas, cuma 17.

” Mustahil dia geser ke club yg tidak sukai melepas crossing, ” tutur Sherwood sekian waktu lalu.

Perkataan itu hingga ke telinga Benteke yang lalu menyanggahnya serta siap menunjukkan bila dia juga mahir bermain bola bawah. Statistik yang ada juga menyampaikan bila Benteke bagus juga pada dua kakinya.

Squawka mencatat kalah dari keseluruhan 41 gol Benteke sepanjang tiga musim di Premier League, ada 22 gol di buat dari kanan, 7 dari kaki kiri, serta 13 dari kepala. Ini berarti Benteke juga tidak hanya memercayakan tinggi tubuhnya untuk buat gol, namun ke-2 kakinya juga sama berbahayanya.

” Saya tak yakin itu serta saya juga menyampaikan itu kepadanya. Saya bicara padanya serta saya menuturkan situasinya seperti apa. Saya katakan sepakbola telah beralih serta saya dapat menyesuaikan dengan sepakbola moderen sekarang ini. Bukan sekedar masalah crossing, ” tutur Benteke di Telegraph.

” Saya juga dapat cetak gol tidak dari sundulan. Saya katakan padanya bahwa saya tak takut. Bila Liverpool beli saya, jadi mereka ketahui bagaimanakah mesti memainkan saya. Tersebut kenapa saya datang kesini – untuk tunjukkan bahwa ke-2 kaki saya juga sama berbahayanya, ” lanjutnya.

Selanjutnya Benteke juga tidak cemas masalah desakan yang mengarah kepadanya, karenanya telah jadi resiko berhimpun dengan club sebesar Liverpool.

Baca Juga : Arsenal Dapat Juara Bila Datangkan Benzema

” Saya rasa desakan jadi bakal bikin saya cetak semakin banyak gol. Di Aston Villa juga saya rasakan desakan walau tidak sama, tetapi saya juga buat gol. Desakannya sekarang ini yaitu untuk selalu ada di papan atas, sesaat di Villa agar tak terdegradasi. ”

” Saya ketahui saya bermain di club besar, jadi saya bakal memperoleh desakan lebih. Saya siap untuk tantangan ini, ” tutupnya.