Gemilang dalam Kiprahnya di West Ham, Reece Oxford Mengakui Pernah Tidak diterima Spurs

Gemilang dalam Kiprahnya di West Ham, Reece Oxford Mengakui Pernah Tidak diterima Spurs

Agen Bola Terpercaya, London – Reece Oxford mengambil perhatian karena tampilan gemilang dalam pertandingan kiprahnya di West Ham United. Saat sebelum berhimpun dengan The Hammers, Oxford mengakui pernah tidak diterima Tottenham Hotspur.

Oxford tampak juga sebagai starter waktu West Ham menaklukkan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015). Pada hari itu, usianya baru 16 th. 237 hari. Dia juga jadi pemain termuda yang tampak untuk West Ham di arena Premier League. Dia juga jadi pemain termuda ke-2 dalam histori kasta paling atas Liga Inggris itu.

Bukan hanya masalah umur saja yang bikin Oxford jadi pembicaraan selesai kompetisi, namun performanya juga memberikan keyakinan. Diletakkan juga sebagai gelandang bertahan di depan kuartet James Tomkins, Winston Reid, Angelo Ogbonna, serta Aaron Cresswell, pemain kelahiran London itu tampak dingin serta berhasil meredam gelandang-gelandang Arsenal seperti Mesut Oezil serta Santi Cazorla.

Oxford mulai menguatkan West Ham di level U-13. Dia pada awal mulanya berlatih di akademi Spurs, namun menyebutkan The Lilywhites tidak menginginkannya.

” Saya ada di Tottenham untuk sesaat saat, namun mereka tak inginkan saya serta saya menuju West Ham, yang disebut pilihan paling baik untuk saya. Waktu itu saya yaitu seseorang striker, ” tutur Oxford di Sky Sports.

” West Ham sudah memberi peluang pada beberapa pemain muda yang naik daun. Akademinya bagus. Mereka mau mendorong beberapa pemain. Kami mempunyai sebagian pemain muda yang main di level U-21, yang mana adalah hal bagus, ” imbuhnya.

” Musim lantas saya sekian kali duduk di bangku cadangan. Jadi, saya menduga bakal dilibatkan dalam tim lagi pada musim ini. Namun, saya tidak menganggap bakal jadi starter waktu melawan Arsenal, ” saya Oxford.

Baca Juga : Marseille Kalah di Pertandingan Pertama, Bielsa Segera Mundur

” Adalah suatu kehormatan dapat bermain. Manajer menyampaikan bahwa performa saya bagus. Itu yaitu kiprah yang dimimpikan buat saya, ” tuturnya.