Chamberlain : Pertandingan Jadi Lebih Sulit Waktu Hadapi 10 Orang

Chamberlain : Pertandingan Jadi Lebih Sulit Waktu Hadapi 10 Orang

Agen Bola Terpercaya, Newcastle – Arsenal hanya menuai kemenangan tidak tebal atas Newcastle United walau unggul jumlah pemain. Alex Oxlade Chamberlian mengungkap kesusahan diatas lapangan waktu unggul jumlah pemain.

Waktu menyambangi St. James Park, Sabtu (29/8/2015), Arsenal menuai kemenangan dengan score akhir 1-0. Gol kemenangan The Gunners itu dilesakkan oleh gol bunuh diri Fabricio Coloccini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal telah unggul jumlah pemain mulai sejak menit 16. Alexandar Mitrovic lakukan pelanggaran keras sampai wasit mencabut kartu merah.

Saat sebelum Mitrovic keluar, Arsenal dicatat oleh Soccernet hanya lakukan 2 x tendangan ke arah gawang. Kans itu dicatatkan oleh Theo Walcott pada menit sembilan, serta Chamberlain tiga menit pada awal mulanya.

Pada gol bunuh diri Coliccini, Chamberlain memiliki andil besar. Tendangannya dari segi kiri kotak penalti Liverpool, dibelokan oleh kaki Coloccini sampai berbuah jadi gol.

” Ini tidaklah tempat yang gampang untuk memerankan pertandingan. Newcastle adalah lawan yang bagus, terlebih waktu bermain kandang dengan beberapa fans. Jadi, ini adalah tempat yang berat untuk memerankan pertandingan, ” kata Chamberlain di Sports Mole.

Baca Juga : Gemilang dalam Kiprahnya di West Ham, Reece Oxford Mengakui Pernah Tidak diterima Spurs

” Kadang-kadang hampir lebih susah waktu bermain melawan 10 orang, lantaran Anda mesti melindungi konsentrasi yang sama waktu itu bermain 11 lawan 11 dan berusaha untuk meyakinkan Anda bermain lewat cara yang sama. ”

” Kadang-kadang itu dapat jadi lebih susah, serta tersebut yang kami jumpai hari ini, ” paparnya.