Untuk Fans, Giroud Tidak Incar Kostum Nomer 9 The Gunners yang Tengah Lowong

Untuk Fans, Giroud Tidak Incar Kostum Nomer 9 The Gunners yang Tengah Lowong

Agen Bola Terpercaya, Singapura – Di sepakbola nomer punggung 9 sama dengan seseorang penyerang jempolan. Namun itu tak serta-merta bikin Olivier Giroud mau ubah memakai nomer punggung yang tengah lowong di Arsenal itu.

Sekarang ini nomer 9 di The Gunners tengah lowong seutuhnya sesudah penyandang nomer itu saat sebelum ini, Lukas Podolski, telah dilego ke club Turki Galatasaray pada bursa transfer musim panas.

Mengingat bahwa Giroud adalah striker paling utama Arsenal, ada saja yang mengira bila pemain Prancis itu mengincar nomer 9. Terlebih di tim nasional negaranya, ia juga kenakan nomer itu.

Walau demikian dalam interview round table dengan sebagian wartawan, termasuk juga detikSport, selesai rilis away kit Arsenal garapan PUMA, Giroud menepis sangkaan itu. Ia mempunyai pertimbangan sendiri, satu diantaranya supporter.

” Saya tak pikirkan kemungkinan itu, namun saya tidak mau merubah nomer, ” ucapnya.

” Saya memanglah menyandang nomer sembilan di tim nasional. Saya tidak mau merubah nomer di Arsenal lantaran beberapa orang yang telah beli kaus saya kan telah umum dengan nomer 12, ” ucapnya sembari tertawa terlepas. ” Telah ada pengagum yang beli jersey baru dengan nomer 12, jadi… ”

Didesak selanjutnya tentang nomer 9 yang seringkali menyemat di punggung seseorang penyerang ulung, Giroud juga menjawab dengan bijak. ” Yeah, namun dengan gunakan nomer 9 saya akan tidak mendadak jadi pemain yang semakin bagus. ”

Tentang posisi Giroud juga sebagai penyerang paling utama di Arsenal, musim lantas Thierry Henry pernah diduga melemparkan kritik pada penerusnya di lini depan ‘Gudang Peluru’ itu–walaupun lalu Henry berikan klarifikasi. Giroud sendiri mengakui tidak ambillah pusing.

Baca Juga : Schweinsteiger : Janganlah Cemaskan.kuatirkan masalah Cederaku

” Saat Anda jadi seseorang pemain, Anda tidak butuh menjawab komentar orang lain. Yang paling utama yaitu janganlah terasa sangsi, selekasnya bangkit, mengangkat dagu, serta menjaga kwalitas, ” tuturnya.

” Saya ketahui Thierry, saya ketahui apa yang ia maksudkan. Saya tak jengkel kepadanya. Ia telah melakukan tindakan sesuai sama posisinya, kemudian ia telah lebih menguraikan tujuannya. Namun tak apa-apa, saya akan tidak jengkel. Itu sedikit memengaruhi saya, ” sebut Giroud.