Shaw, Blind, serta Darmian Bakal Jadi Pilihan Paling utama Van Gaal di Lini Belakang MU

Shaw, Blind, serta Darmian Bakal Jadi Pilihan Paling utama Van Gaal di Lini Belakang MU

Agen Bola Terpercaya, Chicago – Sesudah tour pramusim di Amerika Serikat, Manchester United bakal meneruskan persiapannya manfaat menyambut partai pertama di Premier League lawan Tottenham Hotspur. Untuk pertandingan itu Manajer MU Louis van Gaal telah 3/4 jalan memastikan formasi ideal lini belakang.

Di AS, MU telah melakukan empat kompetisi friendly. Hampir tidak ada pergantian dalam starting XI racikan Van Gaal di ke empat kompetisi itu.

Salah satu yang tidak beralih yaitu formasi back four ; Luke Shaw di posisi bek kiri, Danny Blind di posisi bek tengah samping kiri, Phil Jones juga sebagai bek tengah samping kanan, serta Matteo Darmian mengawal pertahanan segi samping kanan.

Beberapa nama itu juga yang nampaknya bakal jadi andalan paling utama Van Gaal untuk musim 2015-16, dengan cara spesial lawan Spurs, dengan Jones jadi hanya satu pengecualian. Ia disangka masih tetap mesti berkompetisi dengan Chris Smalling untuk isi satu tempat di jantung pertahanan.

” Saya mesti mulai dengan formasi serta saat formasinya jalan bagus, saya bakal menggunakan formasi itu, ” ucap Van Gaal di laman situs website resmi MU.

” Saya pikir saya bakal memainkan (Luke) Shaw dengan (Matteo) Darmian, serta dengan Daley Blind. Saya masih tetap mesti memperhitungkan posisi bek tengah samping kanan. Saya sangat senang dengan tampilan Matteo Darmian, serta Anda telah saksikan ia dapat main di kanan serta kiri. Tak ada cedera juga jadi keuntungan dari tour th. ini. Th. lantas saya mesti mendayagunakan yang ada, umpamanya Tyler Blackett serta Jesse Lingard di partai pertama Premier League. ”

” Saat ini saya mempunyai pilihan semakin banyak serta saya dapat memakai pemain yang saya pikir bisa saya pakai. Saat ini ada persaingan lebih ketat serta keseimbangan tambah baik dalam seleksi. Saya lebih yakin diri mengawali musim, ” katanya.

Van Gaal dengan cara spesial juga memberi penilaian positif buat Blind yang selama tour kesempatan ini tampak di jantung pertahanan. Dalam kondisi ideal, si peracik taktik asal Belanda nampaknya akan menjaga Blind di posisi itu, meskipun bila kondisi memerlukan fleksibilitas pemain berkaitan juga membuatnya mungkin dimainkan di posisi lain seperti pada musim lantas.

Baca Juga : Flamini pada Mourinho : Terima Kasih untuk Cech-nya

” Saya sangat senang dengan penampilannya, bukan hanya malam ini namun juga penampilan-penampilan pada awal mulanya. Saya pikir ia dapat bangun permainan tambah baik dari posisi itu serta ia bertahan dengan sangat baik, ” kata Van Gaal.

” Saya pikir saya bakal meletakkannya di posisi itu, namun dapat pula di lini tengah serta di posisi bek kiri. Saya sangat senang dengan penampilannya di AS sini, ” katanya.