Schneiderlin Dikira juga sebagai Pengganti Ideal untuk Carrick

Schneiderlin Dikira juga sebagai Pengganti Ideal untuk Carrick

Agen Bola Terpercaya, London – Morgan Schneiderlin disebut-sebut juga sebagai salah satu buruan paling utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Rio Ferdinand menilainya Schneiderlin yaitu pemain yang layak dikejar oleh MU.

MU terlampau tergantung pada Michael Carrick pada musim lantas. Bila Carrick tidak hadir, The Red Devils tidak mempunyai pengganti yang sebanding di posisi holding midfielder. Daley Blind memanglah dapat dipasang di posisi itu, namun dia belum dapat menggerakkan peran sama sebaiknya dengan Carrick.

Yang jadi permasalahan, Carrick rawan cedera. Gelandang yang saat ini berumur 33 th. itu terdaftar empat kali cedera selama musim 2014/2015 serta mesti melupakan 21 kompetisi.

Bila MU sukses memboyong Schneiderlin dari Southampton, Ferdinand meyakini persoalan diatas bakal dapat terselesaikan. Menurut dia, Schneiderlin yaitu pengganti yang ideal untuk Carrick.

” 20 juta demikian poundsterling, nampaknya itu bakal dituntaskan. Dia yaitu seseorang pemain yang dapat memberikan suatu hal ke United, seseorang pemain yang tanggguh, dapat mengoper bola dengan baik, serta mengalirkannya dari belakang ke depan, ” tutur Ferdinand di channel Youtube-nya.

Baca Juga : Memprovokasi Cavani, Jara Dihukum Tiga Pertandingan

” Saya pikir dia yaitu pemain bagus, penambahan yang bagus untuk scuad, terutama bila seorang seperti Carrick, yang sangatlah punya pengaruh untuk United, cedera, ” lanjutnya.

” Saya pikir pemain ini dapat menukar. Saya pikir dia yaitu seseorang pemain yang sangatlah bagus serta bertalenta, ” kata bekas bek MU yang pensiun pada akhir musim lantas itu.