Satu Waktu Messi Bakal Menangi Titel Juara dengan Argentina

Satu Waktu Messi Bakal Menangi Titel Juara dengan Argentina

Agen Bola Terpercaya, Santiago – Sekali lagi kehebatan Lionel Messi belum dapat dibuktikan waktu berkostum Argentina. Tetapi, Ezequiel Lavezzi yakini bahwa Messi ditakdirkan bakal menghadirkan titel juara untuk negaranya satu hari kelak.

Messi tidak berhasil membawa Argentina memenangkan Copa America 2015 sesudah ditaklukkan Chile melalui adu penalti dengan score 1-4 (0-0) di final, Minggu (5/7/2015) pagi WIB.

Hasil itu ikuti kegagalan pada awal mulanya dimana Argentina kandas di final Piala Dunia 2014 serta Copa America 2007. Hanya satu gelar yang peroleh Messi hanya mengantar Albiceleste mencapai medali emas Olimpiade 2008.

Walau sebenarnya, masalah kekuatan Messi tak perlu diragukan lagi. Sepak terjangnya berbarengan Barcelona jadi buktinya. Di level club, pesepakbola 28 th. ini telah nyaris menyentuh 500 gol serta mempersembahan beberapa puluh trofi juara buat El Barca serta berhasil dinobatkan juga sebagai pemain paling baik dunia empat kali berturut-turut.

” Satu waktu, Leo bakal memenangi suatu hal dengan Argentina, ” ucap Lavezzi seperti diambil dari website resmi turnamen.

Melawan Chile, Argentina tampak kurang memberikan keyakinan. Statistik Whoscored mencatat bahwa ‘Si Putih-Biru Langit’ mempunyai 48 % penguasaan bola, dengan cuma bikin delapan percobaan (dua on tujuan).

Salah satu kesempatan paling beresiko yang dipunyai Argentina berlangsung di menit-menit akhir saat normal. Lavezzi, yang masuk menukar Angel Di Maria, kirim umpan silang ke muka gawang namun Gonzalo Higuain tidak berhasil menjangkaunya hingga bola cuma bersarang di segi luar gawang Claudio Bravo.

Adu penalti tak terhindarkan sesudah dalam 30 menit penambahan saat, gol dari ke-2 tim tidak kunjung terlahir. Messi jadi penendang pertama Argentina serta berhasil menjebol gawang Chile. Kesempatan Argentina tertutup sesudah penalti Higuain, Ever Banega tidak berhasil saat sebelum Alexis Sanchez meyakinkan tuan rumah mencapai titel juara Copa America pertamanya.

Baca Juga : Sampaoli serta Stafnya, Beberapa orang Argentina yang Mau Chile Juara

” Kami memikirkan bahwa ini yaitu peluang untuk menunjukkan diri kami, namun sayang sekali kami tak dapat. Sangatlah menyakitkan, ” sambung Lavezzi. ” Sekali lagi kami pulang dengan rasa pahit. Terasa menyakitkan lantaran kami pernah yakin bahwa ini yaitu kesempatan untuk memenangi suatu hal. ”

” Saya pikir kami harus berlanjut di jalur ini. Kami seluruhnya sangatlah bagus dalam konteks tim. Kami cuma kehilangan suatu langkah kecil itu untuk meraih suatu hal, ” tambah pemain Paris St. Germain itu.