Mourinho : Remy Utama untuk Chelsea

Mourinho : Remy Utama untuk Chelsea

Agen Bola Terpercaya, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebutkan Loic Remy bakal bertahan di Stamford Bridge. Menurut Mourinho, Remy yaitu sisi utama dari timnya pada musim depan.

Penyerang asal Perancis itu senantiasa jadi pelapis Diego Costa. Tetapi, kehadiran Radamel Falcao bikin posisi Remy makin terancam. Isu yang berkembang, Remy memperhitungkan hengkang. Penyerang berumur 28 th. itu disebut-sebut jadi incaran West Ham United serta Crystal Palace.

Tetapi, Mourinho menyebutkan bakal berupaya menjaga Remy. ” Tak ada peluang (Remy pergi). Pertandingan terbuka pada tiga penyerang. Itu maksud kami serta itu kenapa kami mau tiga penyerang ini siap serta utama, ” kata Mourinho.

Mourinho menilainya Remy yaitu salah satu pemain utama dibalik kesuksesan The Blues memenangkan Premier League musim lantas. ” Dia cetak banyak gol utama untuk kami dalam peristiwa krusial serta memberi kami poin krusial. Misalnya gol melawan Hull City serta Stoke, ” puji Mourinho.

Baca Juga : Fenerbahce Hadapi Shakhtar, Ajax Lawan Club Austria

Setali tiga duit, Remy juga mengakui tidak mempunyai gagasan meninggalkan Stamford Bridge. ” Saya suka bahwa ada beberapa club tertarik dengan saya namun saya tak pernah mau meninggalkan club ini lantaran saya terasa baik. Sudah pasti, saya mau bermain semakin banyak lagi namun saya meyakini dapat lebih tampak kerap disini, ” tutur Remy.