Menangani Kepergian Sterling Bakal Lebih Gampang dari pada Ditinggal Suarez

Menangani Kepergian Sterling Bakal Lebih Gampang dari pada Ditinggal Suarez

Agen Bola Terpercaya, Bangkok – Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, tidak terlampau menyesali kepergian Raheem Sterling. Dia meyakini Liverpool dapat mengatasinya dengan tambah baik dari pada waktu kehilangan Luis Suarez.

Berbarengan Suarez sebagai mesin gol paling utama di musim 2013/2014, Liverpool jadi salah satu penantang serius dalam perebutan gelar juara Premier League serta finis juga sebagai runner-up. Tetapi performa Liverpool lalu anjlok sesudah kepergian Suarez ke Barcelona.

Musim lantas, Liverpool kesusahan untuk menembus papan atas. Berkurangnya produktivitas jadi salah satu aspek yang merubah tersendatnya langkah Liverpool.

Dua musim lantas, jumlah gol Liverpool di liga meraih angka 101. Dari jumlah itu, Suarez menyumbang 31 gol atau nyaris sepertiganya.

Namun di musim 2014/2015, The Reds hanya dapat membuahkan 52 gol dari 38 kompetisi di liga. Pasukan Brendan Rodgers itu juga tidak berhasil menembus empat besar serta hanya finis di urutan ke enam.

Kondisi itu dipercaya Lucas tidak bakal terulang lagi dengan hijrahnya Sterling ke Manchester City. Menurut dia, menangani kepergian Sterling bakal lebih gampang untuk Liverpool daripada waktu ditinggal Suarez lantas.

” Saya pikir kami dapat menangani kepergian Sterling lebih gampang dari pada saat Suarez pergi, ” tutur Lucas seperti ditulis oleh Sportsmole.

” Suarez cetak 30 gol lebih buat kami. Jadi saya pikir tak adil meletakkan Sterling di kondisi yang sama. Dia yaitu pemain muda, baru 20 th. serta masih tetap mesti berkembang. ”

” Pasti dia utama untuk kami sepanjang dua musim. Namun Suarez yaitu salah satu pemain paling baik didunia sekarang ini serta dia tunjukkan itu berbarengan kami, ” lanjut gelandang asal Brasil itu.

Baca Juga : Untuk Fans, Giroud Tidak Incar Kostum Nomer 9 The Gunners yang Tengah Lowong

” Raheem mungkin saja salah satu pemain muda paling baik yang ada, namun ada gap pada dianya serta Luis. Saat ini dia telah mengambil keputusan untuk pergi serta, juga sebagai club, beberapa hal seperti ini berlangsung serta club terasa mereka memperoleh perjanjian yang bagus, ” tuturnya.

Musim lantas, Sterling mengemas tujuh gol dari 35 kali tampilan di liga. Dia jadi pencetak gol paling banyak ke-2 Liverpool sesudah Steven Gerrard (9).