Kepergian Pedro Bakal Lemahkan Barca

Kepergian Pedro Bakal Lemahkan Barca

Agen Bola Terpercaya, Landover – Pedro Rodriguez tengah memperhitungkan saat depannya di Barcelona. Gosip tentang kepindahan Pedro bikin rekanan setimnya, Gerard Pique, terasa cemas. Kenapa?

Walau mencapai treble di 2014-15, musim Pedro tak seutuhnya mengasyikkan. Pemain Spanyol itu semakin banyak menggunakan waktunya di bangkucadangan lantaran tak dapat berkompetisi dengan trio Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar.

Kondisi ini bikin Pedro demikian gerah. Meski telah berbarengan Barca kian lebih satu dekade, pesepakbola berumur 27 th. itu terus buka kemungkinan angkat kaki untuk menghidupkan lagi karirnya.

Sepanjang mengenakan seragam Blaugrana, Pedro telah cetak hampir 100 gol di kian lebih 300 kompetisi di seluruhnya pertandingan. Kepergian Pedro bakal kurangi pilihan di lini depan scuad arahan Luis Enrique itu.

” Saya mengerti jika seseorang pemain seperti Pedro inginkan peluang bermain semakin banyak, ” kata Pique yang diambil Football Espana.

” Dia yaitu seseorang juara dunia, sudah memenangi banyak trofi di Barcelona, serta di belakang tiga penyerang paling baik didunia. ”

Baca Juga : Dalam 10 Th., Mourinho Paling Boros di Bursa Transfer

” Saya sih mengharapkan dia bertahan lantaran dia yaitu seseorang pemain yang mempesona serta telah tampak demikian bagus di banyak kompetisi. Bila dia pergi, dia bakal melemahkan scuad lantaran dia mempunyai banyak kwalitas, ” simpul Pique.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyebutkan bahwa belum ada tawaran yang masuk untuk beberapa pemainnya, termasuk juga Pedro. Raksasa Inggris Chelsea serta Manchester United disebut-sebut masuk dalam persaingan memperoleh tandatangan Pedro.