Guardiola Sudah Menghancurkan Goetze

Guardiola Sudah Menghancurkan Goetze

Agen Bola Terpercaya, Munich – Sesudah mengritik Bayern Munich, agen Mario Goetze mengarahkan kecamannya pada pelatih Josep Guardiola. Dia menyalahkan Guardiola atas tampilan kurang oke clientnya itu di musim lantas.

Goetze, mengemas keseluruhan 15 gol serta tujuh assist selama musim 2014-15. Walau demikian, pemain timnas Jerman ini jadi tak diakui tampak juga sebagai starter di laga-laga utama.

Seperti umpamanya semi final Piala DFB saat Die Roten disingkirkan Borussia Dortmund melalui adu penalti. Saat itu Gotze baru masuk di enam menit paling akhir. Begitu juga waktu memerankan semi final Liga Champions kontra Barcelona, dalam dua leg Goetze hanya jadi pemain pengganti.

Walau statistiknya tidak jelek, pesepakbola berumur 23 th. itu jadi tujuan kritik. Agennya, Volker Struth, telah ‘menyembur’ Bayern yang disebutnya kurang mensupport Goetze. Saat ini, Guardiola dikira Struth sudah ‘menghancurkan’ clientnya.

” Guaridola sudah menghancurkan Goetze, ” tutur Struth pada Bild yang ditulis Marca. ” Dia (Goetze) terasa bahwa pelatih tak menyimpan kepercayaan pada dia serta masih tetap memintanya jadi pemain yang memastikan saat tampak diatas lapangan. ”

Baca Juga : Satu Waktu Messi Bakal Menangi Titel Juara dengan Argentina

” Goetze cuma bermain di laga-laga gampang. Saya terperanjat lantaran tak ada orang di Bayern serta menyadarinya serta membela Goetze. ”

” Saya terperanjat Guardiola tak memainkan dia di pertandingan-pertandingan utama seperti di Piala DFB serta semifina Liga Champions, ” sembur Struth.