Flamini pada Mourinho : Terima Kasih untuk Cech-nya

Flamini pada Mourinho : Terima Kasih untuk Cech-nya

Agen Bola Terpercaya, London – Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, terasa heran dengan Jose Mourinho yang membiarkan Petr Cech pergi. Tetapi bagaimanapun, Flamini berterima kasih lantaran ketentuan itu dinilainya untungkan Arsenal.

Mourinho pernah menyebutkan bila dianya tidak mau melepas Cech meski posisinya di Chelsea telah tergusur oleh Thibaut Courtois. Waktu Cech mengungkap hasratnya untuk geser ke Arsenal, Mourinho tidak sepakat. Dia tidak ingin penjaga gawang hebat seperti Cech berhimpun dengan tim rival.

Tetapi selanjutnya Mourinho tak dapat banyak berbuat waktu yang memiliki Chelsea, Roman Abramovich, turut turun tangan. Abramovich berikan lampu hijau pada Cech untuk pindah ke Arsenal.

Flamini sedikit terperanjat dengan melunaknya sikap Mourinho dalam masalah transfer penjaga gawang asal Republik Ceko itu. Namun bagaimanapun Flamini bersukur lantaran Mourinho ingin membiarkan Cech pergi ke Arsenal. Kehadiran Cech dimaksud Flamini bakal berikan keuntungan besar untuk The Gunners.

” Saya terperanjat lantaran Mourinho tak betul-betul lakukan itu. Dia yaitu pesaing serta umumnya tak jual pemain ke rivalnya, namun ini yaitu hadiah buat kami serta saat ini kami mesti mengambil keuntungan dari sana, ” tutur Flamini pada Daily Telegraph.

” Ini yaitu rekrutan top. Tersebut kenapa kami mujur dengan rekrutan ini, ” paparnya.

Baca Juga : Kepergian Pedro Bakal Lemahkan Barca

” Transfer ini sangatlah utama. Bukan sekedar untuk mutunya, namun juga karakternya. Saat Anda bermain di level atas, pemimpin diatas lapangan jadi pembeda. Bukan hanya waktu seluruhnya jalan baik namun terutama saat situasinya demikian sebaliknya. ”

” Jadi untuk kami Petr Cech yaitu rekrutan top. Dia yaitu seorang dengan ciri-ciri, seorang dengan mental pemenang, ” kata Flamini.