Fenerbahce : Kami Tengah Bernegosiasi dengan Van Persie

Fenerbahce : Kami Tengah Bernegosiasi dengan Van Persie

Agen Bola Terpercaya, Manchester – Fenerbahce pada akhirnya mengonfirmasi berita ketertarikan mereka pada Robin van Persie. Club Turki itu mengakui tengah bernegosiasi dengan Van Persie serta Manchester United.

Dalam sekian hari paling akhir, Van Persie santer diberitakan bakal meninggalkan MU. Fenerbahce dikatakan sebagai peminat paling utama penyerang asal Belanda itu serta siap membayar 4, 7 juta poundsterling untuk memboyongnya dari Old Trafford.

Lewat account Twitter-nya, Fenerbahce membetulkan berita itu. Walau demikian, belum ada perjanjian yang terwujud diantara mereka, MU, serta si pemain.

” Fenerbahce sudah mengawali perbincangan transfer dengan Robin van Persie serta klubnya Manchester United, ” catat Fenerbahce.

Baca Juga : Guardiola Sudah Menghancurkan Goetze

Van Persie, yang kontraknya tinggal tersisa setahun, hanya cetak 10 gol untuk MU selama musim lantas. Dia kesusahan meraih performa paling baik lantaran terus menerus diganggu cedera.

Kalau Van Persie betul-betul berhimpun dengan Fenerbahce, jadi dia bakal bersua dengan eks pemain MU, Nani, yang telah lebih dahulu geser pada awal minggu ini.