Dicap Pengkhianat, Cech : Mereka Bukanlah Fans Chelsea yang Sesungguhnya

Dicap Pengkhianat, Cech : Mereka Bukanlah Fans Chelsea yang Sesungguhnya

Agen Bola Terpercaya, London – Beberapa pengagum Chelsea mengecap Petr Cech juga sebagai pengkhianat bahkan juga kirim ancaman, menyusul kepindahan si penjaga gawang ke Arsenal. Cech yakin beberapa pengecam ini bukanlah fans sebenarnya.

Cech dimaksud pengkhianat di media sosial twitter oleh beberapa pengagum Chelsea. Bahkan juga sebagian serangan verbal itu mengarah pada ‘ancaman mati’ untuk kiper internasional Republik Ceko itu.

Cech menilainya kecaman itu adalah tingkah beberapa pengagum yang tidak menghormati kontribusinya sepanjang 11 musim di The Blues. Dia meyakini pengagum yang sebenarnya yaitu yang sudah memberi pesan positif atas kepindahannya.

” Pengagum yang sebenarnya sudah mengirimi saya pesan-pesang yang mengasyikkan serta positif. Pengagum sebenarnya bakal mengapresiasi apa yang sudah saya kerjakan serta warisan yang telah saya tinggalkan, ” kata Cech diambil London Evening Standard.

” Ada beberapa orang yang memberi pesan-pesan negatif buat saya, namun mereka tidaklah pengagum sebenarnya, ” imbuhnya.

Cech sendiri geser lantaran tidak lagi jadi pilihan paling utama di Chelsea, mulai sejak tergusur oleh Thibaut Courtois musim lantas. Dia diambil Arsenal dengan cost 10 juta poundsterling.

Berkenaan transfer ini, Cech mengakui bahwa manajer Chelsea Jose Mourinho sesungguhnya tidak mau melepasnya. Namun sampai saat ini juga hubungan dengan sang bekas manajer dimaksud terus baik.

Baca Juga : Schneiderlin Dikira juga sebagai Pengganti Ideal untuk Carrick

” Jose yaitu salah satu manajer paling baik didunia, jalinan kami belum beralih walau dia pilih Thibaut Courtois musim lantas, ” katanya.

” Namun kami menghormati keduanya. Dia bikin keputusannya serta saya bikin ketentuan saya. Kami pernah lakukan perbincangan bagus, saya ketahui dia mau saya bertahan namun memanglah demikian wajarnya, ” sekian penjaga gawang 33 th. itu.