De Gea Diinginkan Tampak Lawan Barcelona

De Gea Diinginkan Tampak Lawan Barcelona

Agen Bola Terpercaya, San Jose – David De Gea masih tetap belum juga merumput pada laga-laga pramusim Manchester United. Penjaga gawang asal Spanyol itu masih tetap dibekap cedera, tetapi diinginkan telah dapat tampak pada pertandingan melawan Barcelona akhir minggu ini.

De Gea, yang selama bursa transfer musim panas ini erat dihubungkan dengan Real Madrid, terus dibawa ke tour pramusim ‘Setan Merah’. Berbarengan dianya, United juga membawa dua penjaga gawang yang lain, yaitu Anders Lindegaard serta Sam Johnstone.

Saat sebelum pertandingan pramusim pertama melawan Club America, manajer United, Louis van Gaal, mengonfirmasi bahwa De Gea tengah cedera. Oleh karena itu, dia merencanakan memainkan Johnstone serta Lindegaard pada semasing babak saat hadapi Club America.

Pada pertandingan melawan San Jose Earthquakes, Rabu (22/7) pagi WIB, De Gea juga masih tetap belum dapat tampak. Ditambah cederanya Lindegaard, Van Gaal juga mengambil keputusan untuk memainkan Johnstone sepanjang 90 menit.

Van Gaal mengakui tidak mau mengambil resiko berkenaan keadaan De Gea serta Lindegaard. Tetapi, dalam info yang ditulis oleh United sendiri, Van Gaal menginginkan De Gea telah dapat tampak pada pertandingan melawan Barcelona, Sabtu (25/7) saat setempat, di Levi’s Stadium, Santa Clara, AS.

” Malam ini, dia masih tetap cedera, ” tutur Van Gaal singkat.

Baca Juga : Mourinho : Remy Utama untuk Chelsea

De Gea mengakhiri musim tempo hari dengan tertatih meninggalkan lapangan. Saat itu United tengah hadapi Arsenal di Old Trafford.

Cederanya De Gea bikin Victor Valdes mendapat barokah berbentuk kiprah dengan tim paling utama. Tenaga Valdes juga dipakai sampai pertandingan paling akhir musim tempo hari saat hadapi Hull City.